Syuting Film Horor, Anisa Rahma Tak Bisa Berhenti Tertawa

Anisa Rahma
Sumber :
  • Dokumen Pribadi

VIVA.co.id – Aktris Anisa Rahma tak berhenti tertawa saat menjalani syuting bersama Dodit Mulyanto. Padahal, keduanya beradu peran di film horor besutan Eka Kastili berjudul Cipali KM 182.

Misteri 'Video Maut' DJ Rizuka yang Memakan Korban

"Dodit orangnya lucu. Jadi aku ketawa terus. Walaupun syuting film horor, tapi jadi ketawa terus karena Dodit," kata Anisa dalam pernyataan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Senin 18 April 2016.

Padahal Anisa sempat merasakan kengerian saat berada di lokasi syuting. Terlebih, ia melihat salah satu pemain yang juga dikenal sebagai paranormal, Mbah Mijan melakukan sebuah ritual.

Cinta Laura Sibuk Syuting Film Horor di Amerika Serikat

"Ada ritual yang dilakukan oleh Mbah Mijan. Saya sendiri enggak paham, tapi memang merinding saat di lokasi syuting," kata Anisa.

Mijan sengaja melakukan ritual tersebut dengan tujuan tidak mendapat gangguan dari 'pihak ketiga' selama syuting berlangsung.

Tiket Keliling Nusantara: Hanya Dengan Konten Saja!

"Auranya tidak bisa dibohongi. Memang ada kekuatan lain di batu itu. Jadi selain main film, saya juga ikut memagari lokasi syuting Cipali KM 182. Syutingnya aman, tidak ada hambatan," kata Mijan.

Rencananya Cipali KM 182 akan tayang pada 21 April 2016. Film ini mengangkat kisah seonggok batu besar di kilometer 182 di pinggir tol Cipali yang konon menyimpan misteri. (ren)

Adegan di The Conjuring 2

The Conjuring 3 Akan Mengisahkan Manusia Serigala?

Sang sutradara mengungkap bocoran tentang film tersebut,

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016