Proses Cerai, Dewi Rezer dan Suami Masih Saling Komunikasi

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Sidang perceraian antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih berlangsung hingga hari ini, Kamis, 19 Mei 2016 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pengakuan Dewi Rezer Diusir Marcellino Lefrandt

Namun, pada agenda kali ini baik Marcellino maupun Dewi tidak datang ke pengadilan. Merly Aprilita selaku kuasa hukum Dewi menjelaskan bahwa agenda hari ini hanya antar pengacara.

"Sekarang agenda lawyer to lawyer (antar pengacara), jawab menjawab, jadi enggak perlu hadir," kata Merly ketika ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis, 19 Maret 2016.

Dewi Rezer Bicara Soal Foto Pelukan dengan Pria Lain

Kedua pengacara dari kedua belah pihak hanya menyampaikan jawaban atas gugatan-gugatan yang diajukan baik dari Dewi maupun Marcellino. "Agenda sidang hari ini replik dari penggugat atas jawaban tergugat minggu lalu sekaligus jawaban rekonvensi terhadap gugatan rekonvensi yang diberikan oleh tergugat. Jadi ada gugatan juga dari Marcellino," kata dia.

Berdasarkan keterangan dari Merly, baik Dewi dan Marcellino meskipun tengah menjalani proses perceraian, keduanya masih menjalin komunikasi. "Masih komunikasi, tapi mungkin sudah tidak terlalu intens mungkin hanya untuk anak-anak saja," ungkapnya

Ungkapan Kekecewaan Dewi Rezer soal Marcellino Lefrandt

Seperti diketahui, Dewi menggugat Marcellino ke PN Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Maret 2016 dengan Nomor 125/Pdt.6/2016/PN.JKT.Sel. Alasan percekcokan secara terus menerus menjadi salah satu penyebab Dewi menggugat cerai suaminya.

Baca juga:

Marcellino Lefrandt

Dituding Usir Dewi Rezer, Apa Kata Marcellino Lefrandt? 

Dewi Rezer terkejut saat diminta keluar dari apartemen.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016