Cara Membuat Serum Alami Penebal Alis Mata

Eye contact
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Selama beberapa tahun terakhir, tren memiliki alis tebal telah menjadi booming di seluruh dunia. Memiliki alis tebal alami dapat menjadi kunci penampilan karena dapat membingkai wajah dan wanita dengan alis tebal terlihat lebih muda dibanding alis tipis.

Etude Rilis Produk Instan Penebal Alis Mata

Wanita dengan alis tebal terlihat muda daripada beralis tipis. Tidak jarang untuk mendapatkan alis yang sempurna banyak wanita melakukan berbagai cara, seperti melakukan sulam alis atau dengan cara menerapkan pensil alis.

Namun kini Anda dapat meninggalkan hal tersebut dengan beralih pada perawatan yang alami, dengan menerapkan serum buatan sendiri. Bahan yang digunakan pun cukup mudah, seperti minyak kelapa, minyak jarak dan vitamin E.

Polisi Pengedar Sabu Ditangkap di Mamuju Sulawesi Barat

Minyak kelapa merupakan bahan alami dengan khasiat luar biasa, yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Sementara, minyak jarak dan vitamin E bermanfaat memberikan nutrisi yang penting untuk alis. Berikut ini, cara pembuatan serum alami untuk menumbuhkan dan mempertebal alis, seperti dilansir dari Boldksy.

Bahan-bahan:

Korlantas Polri Setop Sementara Kirim Surat Tilang via WhatsApp, Ini Alasannya

- Satu sendok teh (sdt) minyak kelapa
- Setengah sdt minyak vitamin E
- Satu Sdt minyak jarak
- Satu tongkat maskara yang bersih

Cara membuat:

Campurkan semua bahan bersama-sama, kemudian aduk hingga merata dan menjadi tampilan minyak esensial yang sempurna. Kemudian celupkan tongkat maskara yang masih bersih ke dalam serum.

Terapkan campuran tersebut pada alis dan biarkan semalaman. Setelah pagi hari, Anda dapat mencucinya dengan air hangat. Menerapkan ini secara teratur akan membuat alis Anda tampak lebih tebal.

Selain itu, cara ini juga dapat memperbaiki tekstur alis Anda dan membuat alis menjadi lebih lembut. Jika semua berjalan dengan baik, lanjutkan perawatan ini untuk menunjang penampilan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya