Pengalaman Aliando Syarief Puasa Jauh dari Keluarga

Aliando Syarief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Tampaknya kini Aliando Syarief sudah mulai hidup mandiri tanpa bantuan orangtua. Ia mengaku sudah tinggal di rumah yang ia tempati sendiri. Di bulan suci ini, Aliando merasakan perbedaan dengan bulan puasa sebelumnya. Ia harus meyiapkan segala sesuatunya sendiri.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

"Pertama, sedih sih. Soalnya, biasanya sama mama dibangunin, dicipratin air, dipencet hidungnya, tapi sekarang udah enggak ada lagi. Sekarang setel alarm, bangun sendiri," kata Aliando saat ditemui di Persari, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pria berdarah Minang ini mengaku bahwa sejak tinggal terpisah dari orangtua, ia tak lagi memiliki menu khusus untuk disantap selama bulan suci Ramadan.

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

"Enggak ada. Udah enggak ada lagi makanan khusus. Kalau dulu mungkin ada, ya, karena masih ada mama sama nenek, kan serumah. Sekarang kan tinggal sendiri, jadi harus ngurus sendiri. Jadi, makan beli sendiri, apa beli sendiri. Enggak harus ada apa, apa aja dimakan," kata dia.

Selain itu, di bulan Ramadan kali ini, ia juga mengaku jarang bertemu dengan keluarga karena disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting. Meski begitu, ia tetap mengusahakan untuk bertemu dengan keluarga jika memiliki waktu senggang.

Aliando Syarief Kabarkan Penggemar Dirinya Idap OCD

"Kalau sekarang, mungkin lebih kumpulnya sama keluarga kedua di lokasi syuting. Mungkin, nanti pas ada hari libur, baru dikhususkan sama keluarga. Alhamdulillah, keluarga mengerti dan mendukung."

(mus)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022