Ini yang Dirindukan Donita Saat Lebaran

Adi Nugroho dan Donita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho sepertinya sudah tak sabar merasakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri. Apalagi, jika di momen bahagia itu banyak hal-hal yang dirindukan Donita.

5 Tips Agar Rumah Aman Selama Ditinggal Mudik

Ya, ibu satu anak itu mengatakan kepada VIVA.co.id, bahwa dia rindu membuat kue untuk hari Lebaran.

"Biasanya kan bikin kue, sekarang enggak bisa, bakal rebutan nanti sama anak, haha.. Urus anak juga kan. Jadi enggak bikin kue sekarang, nyicil beli mungkin," kata pemain film Mengejar Setan tersebut.

Alasan Donita Gelar Akikah Anak Kedua di Hari Ketujuh

Wanita cantik berambut panjang itu berencana menghabiskan hari Lebaran di Bandung bersama keluarga besarnya. Namun, dia belum bisa memastikan karena akan disesuaikan dengan waktu dan jarak yang kemungkinan macet.

"Buat aku sih Lebaran itu bermakna kumpul bersama semuanya. Hari maaf-maafan, saatnya kumpul sama keluarga. Karena kalau hari biasa enggak bisa lengkap semua kan," tutur wanita berusia 27 tahun ini.

Dikaruniai Anak Kedua, Kok Donita Galau?

Ternyata masih ada hal lain yang dirindukan oleh Donita yaitu, masakan sang ibu. "Sate padang yang paling spesial. Mama yang biasa bikin sate padang karena cuma satu tahun sekali," ucapnya tersenyum. (ase)

Donita dan Adi Nugroho.

Sibuk Syuting Film, Donita Masih Berikan ASI Eksklusif

Donita masih disibukkan dengan syuting film layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2018