Alicia Vikander Siap Ulangi Kesuksesan Jolie di Tomb Raider

Tomb Raider
Sumber :

VIVA.co.id – Jika Anda penggemar berat sosok Lara Croft dalam film Tomb Raider, bersiaplah untuk kembali hanyut dalam aksi petualangannya. Pasalnya, Warner Bros. Pictures dan MGM telah menentukan tanggal untuk peluncuran film terbaru dari Tomb Raider.

Jangan Harap Lihat Dada Menonjol Berlebih di Tomb Raider

Film yang dibintangi pemenang Oscar, Alicia Vikander yang berperan sebagai Lara Croft, dijadwalkan akan tayang di Amerika pada 16 Maret 2018.

Dilansir dari Aceshowbiz, film ini akan mengambil cerita saat Lara Croft muda melakukan ekspedisi arkeologinya. Ia harus  menggunakan kekuatannya dan memaksimalkan keterampilannya agar dapat bertahan hidup di sebuah pulau yang memiliki kepercayaan aneh dan mengungkap mitologi rahasia yang secara misterius menyelimuti keberadaannya.

Tomb Raider: Menegangkan, Penuh Aksi Bertaruh Nyawa

Diadopsi dari sebuah video game tahun 1996, Tomb Raider pertama kali dijadikan film pada tahun 2011 dengan judul Lara Croft: Tomb Raider yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

Film pertama tersebut berhasil mendapat pemasukan sebesar US$ 274,7 juta di seluruh dunia, sedangkan sekuelnya pada tahun 2013 yang berjudul Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life berhasil meraup pendapatan sebesar US$156,5 juta.

5 Film Paling Dinanti di Bulan Maret, Full Action!

Alicia Vikander yang memenangkan kategori Aktris Pendukung Terbaik dalam Academy Awards pada tahun 2016 untuk perannya dalam film The Danish Girl mendapatkan perhatian publik setelah membintangi Ex Machina. Ia pun tampil di Jason Bourne dengan Matt Damon dan dalam The Light Between Ocean, di mana ia beradu akting dengan kekasih aslinya, Michael Fassbender.

Alicia Vikander

Ukuran Dada Lara Croft di Tomb Raider Diperdebatkan

Dibandingkan dengan ukuran dada plus size dalam versi video game.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2018