5 Film Paling Dinanti di Bulan Maret, Full Action!

Alicia Vikander dalam film Tomb Raider
Sumber :
  • Instagram/wbpictures

VIVA – Setelah Dilan 1990 dan Black Panther menjadi daftar film wajib ditonton selama Februari 2018, sudah siap menyambut bulan baru? Di Bulan Maret mendatang, sederet film menarik dari Hollywood tak kalah seru untuk dinantikan. Apa saja? Catat tanggal rilisnya dan siap-siap ajak kesayangan untuk menikmati filmnya.

6 Rekomendasi Film Semi 'Hot' Hollywood

- Red Sparrow

Red Sparrow, Kisah Seorang Balerina Ditempa Menjadi Mata-Mata

28 Februari 2018

Red Sparrow pertama kali terbit dalam bentuk buku yang ditulis oleh Jason Matthew. Film tersebut akhirnya diadaptasi ke layar lebar yang menceritakan tentang seorang pemain balet bernama Dominika Egorova (Jeniffer Lawrence). 

Tahta Raja Wakanda Akhirnya Berhasil Direbut Pacific Rim

Suatu ketika ia terpaksa harus mengakhiri kariernya karena cedera. Kemudian ia bergabung dengan sekolah Sparrow yang merupakan agen mata-mata Rusia yang melatih setiap orang untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata.

- A Wrinkle in Time

9 Maret 2018

Film yang diadaptasi dari novel karya Madeleine L'Engle pada tahun 1962 ini menceritakan tentang Meg Murry (Strorm Reid) yang sedang merindukan ayahnya, Dr. Alex Murry (Chris Pine) yang hilang secara misterius saat menjalani sebuah perjalanan ke dimensi lain. Meg berpetualang bersama adik dan temannya menjelajahi alam semesta untuk menyelamatkan ayahnya dari bahaya.

- Tomb Raider

16 Maret 2018

Sosok Lara Croft akan diperankan oleh Alicia Vikander. Film ini akan menceritakan tentang tujuh tahun hilangnya ayah Lara. Ia memutuskan untuk menyelidiki kematian ayahnya dengan berbekal lokasi terkahir perjalanan ayahnya di sebuah pantai lepas di Jepang. Lara harus melakukan petualang berbahaya sendirian hingga dia mendapatkan julukan Tomb Raider.

- Pacific Rim Uprising

23 Maret 2018

Sekuel film Pacific Rim ini tetap menggunakan program Jeager yang kali ini lebih berkembang dan menjadi kekuatan pertahanan terkuat dalam sejarah manusia. PPDC kini merekrut orang-orang terbaik dan cerdas untuk melawan teror dari Kaiju.  

- Ready Player One

30 Maret 2018

Diangkat dari novel Ernie Cline, bercerita mengenai remaja bernama Wade Watts (Tye Sheridan), seorang pemain Oasis yang terlibat dalam perburuan harta karun di dunia maya tersebut pasca sang kreator Oasis, James Hallyday (Mark Rylance) meninggal. Wasiatnya adalah siapa pun pemenang pemburuan tersebut akan mendaparkan kontrol penuh atas Oasis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya