Tya Ariestya Melahirkan Anak Pertama

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang
Sumber :
  • instagram.com/tya_ariestya

VIVA.co.id - Kabar bahagia menyelimuti rumah tangga pasangan selebriti Tya Ariestya dengan Irfan Ratinggang. Tya telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Akan Melahirkan, Tya Ariestya Malah Sedih

Kabar bahagia ini terungkap dari akun instagram Firman, suami Chua Kotak. Chua dan Tya memang dekat sebagai sahabat. "Alhamdulillah telah lahir dengan sehat baby Kanaka, selamat ya buat ayah Irfan dan bunda tya..," tulis Firman.

Foto tersebut memamerkan bayi yang mengenakan popok di dalam inkubator. Foto itu juga ditandai dengan akun instagram Tya Ariestya, Irfan Ratinggang dan Chua Kotak.

Namun saat dimintai konfirmasi, Firman tak banyak bicara karena merasa bukan wewenangnya.

"Dia (Tya) lagi bedrest banget, memang belum bisa dikunjungi. Aku enggak berani banyak bicara karena bukan wewenangku. Nanti akan ada konfirmasi kok dari suami atau manajernya Tya," ujar Firman saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis malam, 4 Agustus 2016.

‎Seperti diketahui, Tya dan Irfan menikah pada 17 Agustus 2014 dengan mas kawin yang cukup unik yaitu logam mulia dan uang senilai Rp170.845 di Cirendeu, Tangerang Selatan. Mereka menjalani program bayi tabung dan berkonsultasi di Klinik Morula IVF Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

alhamdulillah telah lahir dengan sehat baby Kanaka..selamat ya buat ayah irfan dan bunda tya..????????????

A photo posted by Firmansyah_mp (@firmansyah_mp) on Aug 3, 2016 at 10:25pm PDT

Tya Ariestya Masih Aktif Bekerja Jelang Persalinan
Tya Ariestya

Demi Anak, Tya Ariestya Berhenti Latihan Taekwondo

Ia mengaku tak punya waktu, karena harus mengawasi buah hatinya.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2017