Target Fantastis Jumlah Penonton Warkop DKI Reborn

Cuplikan film Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • Falcon

VIVA.co.id – Pencinta film di Tanah Air bakal kembali menyaksikan sosok komedian legendaris Dono, Kasino, Indro sebagai figur grup Warkop DKI. Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 akan mengobati rasa rindu para penggemar. Warkop DKI Reborn bakal diperankan oleh Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Di balik akting komedi oleh ketiga aktor, juga bakal ada sosok cantik yang bakal main di film tersebut. Hannah Al Rasyid akan berperan sebagai Warkop Angel.

"Gue senang banget. Gue pengen gabung karena Warkop DKI itu salah satu film yang franchise paling besar di Indonesia. Ya, semacam James Bond ya kalau di kelas Hollywood," kata Hannah saat Meet and Greet dan penandatanganan novel grafik film itu di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, 13 Agustus 2016.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Perempuan berambut panjang itu mengatakan, banyak keseruan yang dialaminya selama proses syuting film yang digarap oleh Anggy Umbara ini. 

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini bahkan digadang-gadang akan menargetkan jutaan penonton.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

"Itu kan bapak produser yang berhak menentukan. Dengar-dengar sih ya di angka 4 juta, alhamdulillah," kata sutradara Anggy.

Begitu menyebut angka 4 juta, seluruh penggemar langsung bertepuk tangan menyambut optimisme tersebut.

"Ya kan masih dengar-dengar, belum tahu benar apa enggak. Kalau dilihat dari antusiasnya ya kami optimis," ucap Anggy.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya