Olivia Zalianty: Terminal 3 Tak Kalah dari Bandara di Eropa

SOS Olivia Zalianty
Sumber :

VIVA.co.id – Olivia Zalianty adalah salah satu artis yang selalu memanfaatkan moda transportasi pesawat terbang untuk aktivitasnya di dunia hiburan dan travelling. Olivia pun kerap menggunakan Terminal 3, terminal yang baru digunakan di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangannya keluar negeri.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Olivia menilai fasilitas dan interior Terminal 3 yang disediakan untuk penumpang tak kalah bagus dengan terminal bandara di luar negeri.

“Lihat saja bangku-bangku yang ada benar-benar modern dan kekinian. Tidak kalah dengan bandara di Eropa atau Amerika sekalipun,” ujar Olivia, Senin, 5 September 2016.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Olivia mengatakan saat ini memang belum 100 persen selesai dan terisi toko-tokonya. Beberapa kali dia melewati Terminal 3, terasa ada perkembangan.

"Kalau pertama kali saya sempat bingung dan banyak tanya sana sini, sekarang signboard-nya sudah ada di mana-mana," kata gadis kelahiran Jakarta 18 Oktober 1981.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Olivia pun yakin suatu hari nanti Terminal 3 akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

"Bandara adalah jendela rumah negara kita. Jadi sudah seharusnya semua terminal  di bandara-bandara Indonesia bisa mencontoh Terminal 3 ini," ucap Olivia.

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengajukan selebgram Chandrika Chika untuk melakukan rehabilitasi. Rencananya, Chika akan direhabilitasi di pusat BNN Lido.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024