Rahasia Cantik Mempesona Enam Aktris Lawas Hollywood

Kehidupan Marilyn Monroe penuh misteri
Sumber :
  • REUTERS/"Gentlemen Prefer Blodnes" 2012 FOX/All rights reserved/Handout

VIVA.co.id – Tampil mempesona dan awet muda seiring dengan bertambahnya usia sudah pasti menjadi dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan hal tersebut banyak cara yang harus dilakukan.

Rahasia Maudy Ayunda Tampil Cantik Sepanjang Hari

Hal ini pula yang banyak ditempuh oleh beberapa aktris Hollywood untuk tampil menawan dan menginspirasi kaum Hawa. Berikut ini rahasia kecantikan dari beberapa aktris lawas dan ikon kecantikan Hollywood, seperti dilansir dari Fashion Style Mag.

Marilyn Monroe

Shin Min Ah Ungkap Rahasia Kecantikannya

Untuk membuat bibir tampak lebih penuh dan seksi, Monroe meminta make-up artist-nya untuk memulaskan lima nuansa lipstik dan gloss dengan warna berbeda untuk membuat dimensi. Warna merah gelap dipulaskan pada sudut luar, sementara warna ringan diaplikasikan pada tengah bibir.

Sophia Loren

Rahasia Cantiknya Titi DJ Walau Umur Sudah Kepala Lima

Loren mengikuti diet Mediterania, di mana dia selalu memoleskan minyak zaitun pada lengannya. Dia juga kerap berendam dalam air hangat dengan campuran minyak zaitun agar kulitnya menjadi lembut dan bercahaya.

Vivien Leigh

Memiliki bibir penuh selalu memberikan keindahan pada setiap wanita, dan Leigh adalah orang yang tidak suka memiliki tampilan bibir bawah yang tipis. Memberi tampilan sempurna, dia menggunakan lip liner untuk menggambar bibir luarnya secara alami guna memberikan ilusi lebih besar.

Grace Kelly

Ternyata tren teknik contouring wajah bukan hal baru dalam dunia kecantikan dan juga bukan ciptaan si ratu contouring Kim Kardashian. Sebab, artis cantik Grace Kelly sudah lebih dulu menggunakan blush on untuk mendefinisikan tulang pipi, dengan satu warna di bawah tulang pipi dan warna yang sedikit lebih gelap pada tulang pipi.

Elizabeth Taylor

Rahasia cantik Elizabeth Taylor, yakni dengan selalu mencukur bulu halus pada wajahnya secara rutin. Hal itu didapatkan dari resep kecantikan Cleopatra.

Mungkin hal ini terdengar lucu, tapi menghilangkan rambut lembut pada wajah dan lapisan permukaan sel-sel kulit dapat membuat kulit wajah lebih bercahaya.

Audrey Hepburn

Rahasia bulu mata cantik Hepburn adalah setelah mengaplikasikan maskara, dia menggunakan penjepit untuk memisahkan setiap bulu mata agar tidak menempel. Cara ini membuat bulu mata terlihat lebih lebat dan indah.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya