Christian Louboutin Rilis Parfum Cantik Seharga Rp3,6 Juta

Pameran sepatu karya Christian Louboutin
Sumber :
  • REUTERS/ Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Setelah sukses merilis cat kuku dan lipstik, desainer Christian Louboutin mengembangkan lini kecantikannya, dengan meluncurkan tiga parfum wanita yang cantik. Para pencinta parfum diperkirakan akan menyukai wanginya.

Deretan Koleksi Sepatu Mewah Hotman Paris, Ada yang Seharga Honda Jazz

Desainer sepatu tersebut menuturkan bahwa menciptakan wewangian seperti menjadi sutradara film, di mana beberapa direktur ingin mengontrol proses akting, dan lainnya ingin menonjolkan kekuatan karakter dan kepribadian.

"Ini seperti yang saya lakukan untuk mengembangkan sepatu, dan sekarang wewangian. Saya ingin wanita bisa mengekspresikan diri, dan menyenangkan dalam feminitas mereka," kata dia, seperti dilansir dari InStyle.

Christian Louboutin Luncurkan Tas untuk Amal

Tujuan utama desainer asal Prancis ini menciptakan parfum adalah untuk menonjolkan aspek yang tersembunyi dari seorang wanita, melalui tiga aroma khas. Pertama, Bikini Questa Sera dalam botol kuning, yang merupakan parfum dari campuran bunga melati, sedap malam, dan amber untuk memberi sentuhan sensual.

Kedua, Torande Blonde memberi aroma yang feminin dan manis dengan dasar wangi bunga dalam botal warna violet. Dan ketiga adalah Trouble in Heaven dalam botol ungu ini bisa dibilang paling seksi dan misterius dari ketiga parfum tersebut, karena mengandung unsur-unsur memabukkan seperti nilam dan kacang tonka.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Tiga parfum ini sudah tersedia secara online di toko online miliknya mulai hari ini, dengan harga Rp3,6 juta per botol.

 

Reveal a secret, tell a story...

A photo posted by Christian Louboutin (@louboutinworld) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya