Whulandary Herman Bocorkan Rahasia Cantiknya

Whulandary Herman
Sumber :
  • Instagram@Whulandaryherman

VIVA.co.id – Setiap wanita pasti menginginkan wajahnya tetap cantik di manapun dan kapanpun. Karena itu, mereka banyak melakukan berbagai perawatan rutin, baik di rumah, salon hingga pusat kecantikan lainnya.

Pulang ke Indonesia, Laudya Cynthia Bella Bahas Mobil Hilang

Namun perlu diingat bahwa untuk menjadi cantik ternyata tidak hanya melakukan perawatan dari luar saja. Anda perlu merawat kecantikan dari dalam.

Hal ini pula yang diterapkan Whulandary Herman yang membocorkan rahasia tampil cantiknya. Wanita berdarah Minang ini, tak hanya menerapkan perawatan dari luar saja tapi juga fokus terhadap suasana hati demi menjaga kecantikannya.

Kenal Pengusaha Malaysia 6 Bulan, Whulandary Herman Tunangan

"Semua orang butuh me time. Ketika hati kita bahagia, semua akan terlihat cantik. Percuma kalau maintenance mahal dan pakai masker setiap hari, kalau hati enggak tenang," ujar Whulandary kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menambahkan bahwa tips menjadi cantik adalah harus bahagia dari dalam hati dan pikiran. Sementara untuk perawatan dari luar, pemeran Bidadari Terakhir ini hanya menggunakan bahan-bahan alami dan tidak memakai produk dokter kecantikan manapun.

Ada Peringatan Tsunami, Eks Putri Indonesia Tetap Menyelam

Mengenai merias wajah dia mengaku memilih tidak memakai make-up setiap hari bila tidak bekerja. Itu lantaran dia bukanlah tipe pesolek yang aktif.

Ketika disingung mengenai bagian wajah mana yang selalu ingin ditonjolkan, dia mengatakan bagian bibir. Karena itu, dia selalu memilih lipstik berwarna cerah, seperti merah dan ungu. "Aku gila banget sama lipstik," tutur Putri Indonesia 2013 ini.

Alasannya lebih menonjolkan bibir dibanding mata dan bagian wajah lain, dia menjelaskan, karena dirinya sudah memiliki mata yang besar. Karena itu, untuk merias mata, seperti alis, dia memilihnya warna lembut, karena warna gelap akan memberi kesan lebih tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya