Ayu Ting Ting: Jangan Bawa-bawa Keluarga Saya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Karier penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang gemilang. Kariernya meroket sejak melantunkan lagu 'Alamat Palsu' beberapa tahun silam. Untuk mencapai titik kehidupannya saat ini tentu Ayu mengalami banyak cobaan, salah satunya adalah serangan dari orang-orang yang tidak menyukai Ayu.

Ayu Ting Ting Tegaskan Ingin Penjarakan KD, Ini Alasannya

Perempuan kelahiran 1992 silam itu mengaku mengerti bahwa ini adalah risiko yang harus ia hadapi sebagai seorang yang bekerja di dunia hiburan. Saat ini ia sudah tidak mau ambil pusing tentang haters dan memilih untuk tidak banyak bicara.

"Ini sudah risikonya. Makin tinggi pohon makin kencang anginnya. Apapun yang saya lakukan, sekecil apa pun pasti akan jadi sorotan masyarakat," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin, 12 September 2016.

Heboh Rok Pendek Ayu Ting Ting

Berbagai tuduhan dan gosip miring mengenai Ayu tentu tidak hanya sampai ke telinga Ayu saja, melainkan keluarga tercinta. Ayu sendiri mengatakan bahwa ia tidak mau membahas masalah tersebut dengan orang tuanya.

"Saya rasa beban yang mereka jalanin sama saya sudah cukup. Jadi saya enggak mau lagi tambah beban mereka," kata Ayu menjelaskan.

Joget Dikeliling Pria, Ayu Ting Ting Dihujat Netizen

Ayu hanya meminta, terutama pada para haters untuk tidak membawa-bawa keluarganya dalam berbagai hal yang menimpa dirinya. Ia sangat kesal jika ada seseorang yang membawa-bawa nama keluarga Ayu dalam sebuah masalah.

"Kalau urusan sama saya, cukup sama saya jangan bawa-bawa keluarga, anak atau orang tua. Kalau benci sama saya, cukup sama saya jangan bawa-bawa keluarga saya," ungkap pelantun 'Sambalado' tersebut

Ayu Ting Ting dan keluarga

Jalani Pemeriksaan, Orangtua Ayu Ting Ting Ditanya Ini Oleh Polisi

Penyidik mencecar orangtua Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Rozak dengan 18 pertanyaan.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2021