Ubah Wajah Ayu Ting Ting Jadi Monyet, Haters Minta Maaf

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Orangtua Ayu Ting Ting tak terima atas unggahan haters yang dianggap sudah menghina anaknya. Seorang pengguna Instagram ketahuan mengganti wajah Ayu Ting Ting dengan gambar monyet yang membuat Abdul Rozak, sang ayah, dan Umi Kalsum, ibunya, meradang.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Setelah diketahui pelakunya, haters Ayu Ting Ting pun meminta maaf. Klip permohonan maaf mereka diunggah sang ibu ke akun Instagram pribadinya, @mom_ayting92. 

"Inilah orang yang sudah ganti muka anak saya dengan muka monyet," tulis Umi Kalsum pada keterangan video yang memperlihatkan empat anak muda tertunduk malu.

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

Dalam video tersebut, mereka mengaku menyesal karena sudah menimbulkan ketidaknyamanan dengan unggahan yang mereka buat di Instagram.

"Kepada keluarga besar Mbak Ayu, di sini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas postingan Insta Story saya yang tidak layak dan disebarluaskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," kata wanita berbaju kuning dan berjilbab hitam dalam video, yang disebar Minggu, 24 Juni 2018.

Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Haru Untuk Bilqis

Umi Kalsum, dalam keterangan klip yang diunggah itu pun meminta para haters untuk tidak bertindak semaunya. Tindakan ini diharapkan bisa menjadi pelajaran dan peringatan bagi para haters anaknya tersebut.

"Semoga buat kalian semuanya haters biar jera, jangan dipikir saya dan keluarga juga fans @ayutingting92 tinggal diam, berpikir segala sesuatu sebelum bertindak dan merugikan orang lain," tulis ibu Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya