Ironisnya Kehidupan Aa Gatot di Film dan Realita

Gatot Brajamusti atau Aa Gatot.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Tersangka kasus narkoba, Gatot Brajamusti, atau yang lebih dikenal dengan Aa Gatot disebutkan pernah sesumbar memiliki senjata kepada kru film yang dibintanginya. Saat syuting film D.P.O, Aa Gatot mengatakan kepada sutradara, LM Belgant bahwa dia memiliki senjata asli.

Hadiri Sidang, Gatot Brajamusti Diantar Pakai Ambulans

"Aa Gatot pernah ngomong aja kalau memperlihatkan, saya belum lihat," kata LM Belgant dalam perbincangan dengan tvOne, Rabu, 14 September 2016.

Namun menurut Belgant, senjata yang digunakan dalam film aksi itu adalah senjata tiruan. Properti dan senjata diakuinya diurus oleh Tim Art produksi namun diakui mungkin saja ada hal yang tidak diketahuinya. Hal itu disampaikan Belgant ketika ditanyakan soal pengakuan Gatot bahwa senjata api ilegal yang dimilikinya digunakan dalam film.

Ada Hubungan Keluarga, Saksi Aa Gatot Undur Diri

"Bikin film itu kan menciptakan senjata khusus, jadi harus menjaga safety para pemain," kata dia soal senjata di film tersebut.

Film D.P.O yang baru diproduksi tahun 2016 itu merupakan film aksi penumpasan kejahatan dengan karakter utama Gatot Brajamusti. Di film itu, Aa Gatot menjadi penumpas gembong narkoba, berbeda jauh dengan kehidupannya dalam realita. Sutradara D.P.O itu mengaku terkejut dengan Gatot yang kini dijerat kasus narkoba, senjata api dan pemerkosaan.

Di Penjara, Gatot Brajamusti Target Khatam Al Quran 30 Juz

"Aa Gatot sosok sentral ya, di mana dia menumpas gembong narkoba. Pas saya dengar (kasusnya), kok jadi begini," kata Belgant.

Gatot Brajamusti.

Dijerat Beragam Kasus, Gatot Brajamusti akan Dipenjara 20 Tahun

Selain kepemilikan senjata juga satwa liar.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2018