Produser Warkop DKI Reborn Galau Pembajak Masih Gentayangan

Produser Warkop DKI Reborn, Frederica, bersama Indro.
Sumber :
  • VIVA/Beno Junianto

VIVA.co.id – Produser rumah produksi Falcon Pictures, Frederica, menyesalkan ulah sejumlah oknum yang masih membajak film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Frederica mendapatkan laporan pembajakan tersebut dari netizen yang mengunggah foto oknum yang merekam film komedi tersebut lewat ponselnya di sebuah bioskop.

Soroti Kenaikan Uang Kuliah Makin Mahal, DPR: Lonjakan Terlalu Besar, Harusnya Bertahap

"Sangat menyesalkan ulah oknum tersebut. Jelas merugikan," ucap Frederica, Kamis 15 September 2016.

Frederica menceritakan kejadian perekaman dan pembajakan tersebut berlangsung di studio 1 XXI Point Center Medan dan pelaku perekaman berhasil di tangkap pihak manajemen bioskop. Setelah diberi peringatan dan semua rekaman dihapus, pihak manajemen bioskop melepas si pembajak.

Blak-blakan Wakil Bupati Manggarai NTT Pecah Kongsi dengan Bupati

"Kami mengucapkan terimakasih kepada netizen yang telah melaporkan tindakan pembajakan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Kami juga berharap tidak ada lagi penonton yang merekam film di bioskop, karena hal tersebut melanggar hukum," ujarnya.

Sebelumnya Falcon Pictures melalui kuasa hukumnya, Lidya Wongsonegoro juga telah melaporkan dua pelaku pembajakan film Warkop DKI Reborn melalui aplikasi handphone ke Polda Metro Jaya. Pelaku dengan menggunakan video dan memakai aplikasi Bigo Live, merekamnya dan membagikannya ke pengguna aplikasi video itu.

Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

(ren)

Kementerian Investasi dan PT. VKTR Hibahkan 3 Bus Listrik untuk UGM

Ministry, VKTR Give Three Electric Buses to Gadjah Mada University

The Indonesian Investment Ministry and VKTR Teknologi Mobilitas (VKTR) gave three electric buses to Gadjah Mada University (UGM) on Wednesday.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024