Kylie Jenner dan Ariel Kenakan Gaun Sama, Siapa Paling Keren

Ariel Winter
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Selebriti Ariel Winter dan Kylie Jenner mengenakan gaun yang hampir sama berwarna metalik. Mereka mengenakan gaun potongan rendah, dan super pendek yang sangat seksi.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Ariel mengenakan gaun tersebut dalam acara Emmy Awards. Sementara Kylie mengenakannya pada acara New York Fashion Week.

Dikutip dari People, gaun tersebut memiliki detail seksi berwarna metalik di sepanjang bagian dada atas dan sis tubuh. Sedangkan bagian tengahnya terlihat transparan membentuk huruf V.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Sedikit perbedaan terlihat pada bagian bawah gaun terusan tersebut, di mana gaun milik Kylie hanya sepanjang paha dan tanpa ada belahan sama sekali. Adapun gaun bagian bawah yang dikenakan Ariel tampak sedikit lebih panjang dengan belahan hingga paha sebelah kiri.

Kendati demikian, gaun yang dipakai Ariel lebih sopan lantaran dia menambahkan bahan warna kulit di balik gaun tersebut. Sementara gaun yang dikenakan adik Kendall Jenner terlihat transparan, namun dia menambahkan jaket denim sebagai pemanis.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Ariel mengaku bahwa pemilihan gaun yang dikenakan berdasarkan keserasian antara gaun dengan bentuk tubuhnya yang curvy. "Saya cinta gaun ini. Saya mengenakannya dan ini adalah gaun pertama yang memang saya pilih. Tubuhku curvy, jadi harus memilih sesuatu yang pas di tubuh," ujarnya.

Untuk riasan rambut, keduanya memilih menonjolkan bentuk wajahnya dengan mengikat rambutnya dalam satu ikatan. Pada riasan wajah, keduanya juga menampilkan hal yang sama, yaitu penggunaan coutouring yang tegas, alis yang terukir indah, serta lipstik untuk membuat bibirnya nampak seksi.

Ariel menuturkan bahwa telah menghabiskan cukup banyak waktunya untuk mempersiapkan penampilannya.

Kylie Jenner

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya