Ramaikan Born to be Singer, Sean 'Idol' Ajak Duet Syaharani

Sean 'Idol' Duet dengan Syaharani
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Runner Up Indonesian Idol 2012, Kamasean, ikut meramaikan album kompilasi Born to be Singers, yang dipersembahkan produser musik Seno M Hardjo. Sean ‘Idol’--sapaan akrabnya— mengaku terbebani dengan judul album tersebut.

KPK Optimis Praperadilan Mantan Karutan Akan Ditolak Hakim

"Terbebani banget sih sebenarnya. Awalnya tuh judulnya Pop Singers, tapi finalnya Born to be Singers. Dari kecil aku enggak pernah kepikir jadi penyanyi. Cuma somehow Tuhan punya jalan dan ketemu di sini," kata Sean kepada VIVA.co.id, Rabu, 21 September 2016.

"Aku enggak pernah mengakui kalau aku 'born to be singer', cuma itu pendapat publik kali ya, dan ini salah satu pressure yang besar buat nunjukin kalau terlahir sebagai penyanyi," tambahnya.

Leon Dozan Ungkap Betharia Sonata Alami Hal Ini Saat Terkena Gejala Stroke

Di album tersebut, Sean didapuk menyanyikan dua lagu yang berjudul Hanya Kamu Cintaku, dan di lagu yang berjudul Seperti Dikejar Dosa, Sean bernyanyi duet dengan penyanyi jazz, Syaharani.

"Aku harus nyanyi lagu-lagu yang enggak biasa aku nyanyiin. Yang pertama, Seperti Dikejar Dosa, dia pop mellow dan liriknya puitis sekali. Aransemennya juga enggak seperti comfort zone aku. Terus lagu kedua Hanya Kamu Cintaku juga enggak seperti yang biasa aku nyanyiin," katanya.

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

Sean pun mengaku berduet dengan Syaharani menjadi pengalaman yang tak akan dilupakannya. "Duet sama Syaharani benar-benar bikin aku bangga," ujarnya.

Erupsi Gunung Ibu di Halmahera Barat, Maluku Utara, 8/5

Gunung Ibu Kembali Erupsi, Kolom Abu 1.500 Meter di Atas Puncak

Gunung Ibu di Halmahera Barat, Maluku Utara, dilaporkan mengalami erupsi pada Rabu, 8 Mei 2024, sekitar pukul  11:11 WIT dengan tinggi kolom abu teramati ± 1.500 meter

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024