Berbaju Olahraga, Tom Hanks Kejutkan Pengantin Baru

Tom Hanks
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Siapa yang tak terkejut ketika artis terkenal tiba-tiba muncul di hari pernikahan. Tentu saja, kehadiran artis tersebut menambah momen bahagia yang tak terlupakan bagi pasangan pengantin.

Tanggapi Isu Nepotisme Hollywood, Tom Hanks Sebut Anak-anaknya Ada di Bisnis Keluarga

Dilansir The Hollywood Reporter, Tom Hanks tiba-tiba saja mengejutkan pasangan pengantin yang sedang melakukan pemotretan di Central Park, New York. Tom yang masih menggunakan pakaian olahraga itu bahkan berhenti dan memberi ucapan selamat bagi si pengantin.

Pasangan yang diketahui bernama Elisabeth dan Ryan itu sedang melakukan pemotretan bersama fotografer Meg Miller di New York City. Aktor Sully itu sepertinya sedang berolahraga karena masih mengenakan kaus dan jaket larinya.

Begini Cara Aktor Tom Hanks Mengelola Diabetes Tipe 2
 

Elizabeth and Ryan! Congrats and blessings! Hanx.

A photo posted by Tom Hanks (@tomhanks) on

Tom Hanks berhenti dan menyalami, serta mencium punggung tangan pengantin ini. Tak mau ketinggalan momen, pasangan ini juga mengambil foto selfie dan Tom mengunggahnya ke akun Instagram.

Tom Hanks Bagikan Kisah Perannya di Film News of the World

"Elizabeth dan Ryan! Selamat dan semoga diberkati! Hanx," tulis aktor senior tersebut pada keterangan foto selfie bersama kedua mempelai.

Sang fotografer pun tampak begitu bahagia karena bisa mengabadikan momen langka tersebut. Ia juga mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan keseruan saat Tom Hanks mampir dan memberi selamat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya