Ajang Zumba di Indonesia Siap Cetak Rekor Baru Dunia

Konferensi pers GOIFEX
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Makin banyak kalangan yang meminati olah tubuh zumba baik dari kaum Hawa maupun kaum Adam. Jenis latihan kebugaran ini karena itu akan menjadi inti dalam acara GOIFEX yang akan berlangsung pada 9 Oktober 2016 di aera outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Dalam acara itu akan dilakukan pemecahan rekor dunia kelas Zumba terbanyak yakni sekitar 15 ribu orang yang disebut akan dilirik oleh pihak Guinness Book of World's Record, London.

"Syaratnya latihan selama dua menit kemudian melakukan bersama-sama untuk memecahkan rekor. Untuk memecahkan rekor dunia di Filipina. Rencananya acara ini akan berskala internasional," kata Dina Carol selaku Founder GOIFEX saat jumpa pers di Senayan Golf Club, Jakarta hari Kamis, 29 September 2016.

8 Manfaat Manfaat Buah Nanas untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Turunkan Berat Badan!

Apalagi saat ini kata dia, Kemenpora terus mendukung kegiatan positif semacam itu.

"Kami sangat optimistis meskipun tidak ada garansi 100 persen untuk memecahkan rekor zumba tersebut," ungkap Dina.

Ngeri! Dampak Buruk Begadang bagi Kesehatan, Berisiko Kematian

Rangkaian GOIFEX antara lain berupa zumba fitness series, yogasana carnival, MMA Corner, GOIFEX Fitness Ambassador 2016 dan GOIFEX Championship pada 7 hingga 9 Oktober 2016.

"Obsesi kami ini ingin membuat masyarakat Indonesia semakin mengikuti gaya hidup sehat karena anak-anak zaman sekarang fokus main gadget tapi jarang bergerak," tutur Dina.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya