Penyesalan Orangtua soal Pernikahan Puput Melati-Guntur Bumi

Puput Melati dan Guntur Bumi
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Orangtua Puput Melati menceritakan tentang hubungan pernikahan anaknya dengan Guntur Bumi. Menurut kedua orangtua Puput, sejak memulai hubungan dengan Guntur, mantan artis cilik itu tak pernah meminta restu ibu dan ayahnya. Bahkan, Puput sempat nikah siri tanpa izin mereka.

Hamil Anak Kelima, Puput Melati Banjir Doa

"Penjelasannya sebab anak saya dari awal menikah, maaf bukan buka aib hanya ingin meluruskan. Dari awal mereka menikah tanpa izin orangtua, mereka sudah nikah siri," kata Hasan Sofyan, ayah Puput saat diwawancara di kediamannya di Jalan Surabaya, Ciledug, Tangerang, Rabu, 16 November 2016.

Bahkan sampai keduanya menikah secara sah, Hasan mengaku tidak diizinkan bertindak sebagai Wali. Saat itu mereka datang hanya diperlakukan seperti tamu pada umumnya.

Kecelakaan Motor, Ustaz Guntur Bumi Dilarikan ke Rumah Sakit

"Alasannya karena saya sebagai orangtua enggak bisa baca huruf gundul. Nikah itu kan bisa memakai bahasa Indonesia, yang penting sah," ucap Hasan.

Orangtua mengundang Puput untuk kembali ke rumah, meminta maaf atas apa yang diperbuatnya selama ini. Mereka merasa tak dianggap sebagai orang yang pernah melahirkan dan membesarkan Puput.

Guntur Bumi Doakan Opick dan Istri Pertahankan Rumah Tangga

"Apapun yang mereka perbuat orangtua enggak pernah tahu, mereka kayak enggak punya orangtua. Apapun yang mereka buat itu dianggap sah," kata Hasan.

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

Sama Beruntungnya, 5 Artis Cantik Kepincut Pesona Ustaz

Ada yang menikah karena cinlok.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2020