Disandingkan dengan Prilly, Begini Reaksi Aliando

Aliando
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sudah cukup lama – atau kurang lebih tiga bulan – duo pesohor Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tak rajin berkomunikasi. Kesibukan masing-masing membuat mereka jarang bertemu dan tegur sapa baik langsung atau di media sosial.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Namun, keduanya tanpa sengaja dipertemukan di atas panggung konser mini Prilly Latuconsina bertema Penuh Cinta di Teater Nusa Indah, Balai Kartini, Jakarta Selatan hari Minggu, 18 Desember 2016.

Aliando menjadi bintang tamu spesial yang tiba-tiba datang menghampiri gadis berusia 20 tahun itu dari belakang saat di atas panggung. Prilly terkejut dan tak dapat menahan kata-kata.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

"Jadi surprise saja, cuma datang saja, mendukung acara. Jadi ada yang ngundang (pihak panitia) untuk datang, sudah gitu saja," ungkap Ali, begitu sapaannya di belakang panggung usai konser.

Bagi pria berusia 20 tahun ini, konser yang juga diperuntukkan sebagai kegiatan amal ini tergolong seru. "Ketemu lagi. Semoga (Prilly) makin sukses dan semangat berkarya," ucap dia.

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

Saat di atas panggung, Prillvers (sebutan penggemar Prilly) bersorak agar mereka menjalin hubungan. "Jadiaan, jadiaan," begitu seru penonton.

Apa kata Ali?

"Enggak tahu, ya Ali sih jalanin saja hidup Ali. Orang mau ngomong ini itu yang penting satu visi ini belum kelar, jadi belum bisa dengerin yang lain," tuturnya.

Keduanya menyanyikan lagu Ku Tak Bisa karya Slank di atas panggung. Ali juga sempat memeluk Prilly dan para Prillvers (penggemar Prilly) turut senang keduanya kembali bertemu.

Aliando dan Prilly

Prilly dan Aliando

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya