Setelah Nasi Padang, Kvitland Bikin Lagu 'Om Telolet Om'

Audun Kvitland Rostad, pria asal Norwegia yang menciptakan lagu Nasi Padang. Pemuda ini mengaku jatuh cinta dengan kuliner khas Indonesia Nasi Padang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Youtube

VIVA.co.id – Fenomena "Om Telolet Om" yang kini tengah viral diperbincangkan banyak masyarakat di Tanah Air bahkan mendunia, tak disia-siakan sejumlah pihak untuk dijadikan kesempatan mencari keuntungan. Hal itu pula yang tak dilewatkan Audun Kvitland.

Mengancam Nyawa, Kemenhub Bakal Cabut Klakson Telolet Bus Jika Ditemukan di Jalanan

Ya, dia merupakan bule pencipta lagu "Nasi Padang" yang juga sempat viral di Indonesia. Kini, Kvitland kembali menciptakan lagu berjudul "Om Telolet Om (The Only Comments I Get)".

Pria asal Norwegia tersebut, mengunggah video klip lagu tentang fenomena viral "Om Telolet Om" di situs berbagi video Youtube. Ia terinsiprasi membuat lagu itu karena banyak netizen yang menulis "Om Telolet Om" di kolom komentarnya.

Transportation Ministry to Ban Telolet Horns on Public Roads

"Beberapa waktu ke belakang, aku hanya melihat tulisan 'Om Telolet Om' atau kurang lebih serupa, di kolom komentarku," ujar Kvitland, memberikan penjelasan.

Karena ketidaktahuan itu, ia menjadi bingung dan terpaksa mencari arti di balik kalimat tersebut. Ia mengaku tak familiar dan merasa aneh dengan fenomena "Om Telolet Om".

Catat! Bus dan Kendaraan Pakai Klakson Telolet Bakal Ditindak Aparat

"Aku pikir ini adalah tren viral yang paling aneh sejauh ini! Aku suka hal aneh, jadi kubuatlah lagu pendeknya," kata Kvitland.

Video yang baru diunggah hari ini, Jumat, 23 Desember 2016, telah ditonton sebanyak 2.001 kali oleh para netizen. Jumlahnya diperkirakan semakin meningkat, mengingat baru saja diunggah ke dunia maya.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya