Ada Peringatan Tsunami, Eks Putri Indonesia Tetap Menyelam

Whulandary Herman
Sumber :
  • Instagram@Whulandaryherman

VIVA.co.id – Liburan Whulandary Herman ke Republik Fiji sedikit terganggu, karena peringatan tsunami. Meski begitu, Whulan tidak takut dan tetap melanjutkan liburannya. Bahkan, ia akan menyelam di sana.

12 Potret Olvah Alhamid, Diduga Rasis Kepada WNA China

"Sudah jauh-jauh ke Pacific Ocean, tanggung kalau enggak sekalian," ujar Whulan, saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu 4 Januari 2017.

Whulan yang baru kali pertama menginjakkan kakinya ke Fiji, tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia hanya lebih berhati-hati nantinya, mengingat peringatan tsunami baru saja terjadi. "(Perasaan) takut ada, waspada lebih lagi ada. Tapi semua kan, dikontrol oleh alam dan Tuhan," katanya.

9 Fakta Unik Olvah Alhamid, Eks Puteri Indonesia Diduga Rasis pada WNA

Puteri Indonesia 2013 itu, sebelumnya menceritakan saat mendengar langsung peringatan tsunami. Ia melihat orang-orang yang mencari tempat berlindung, dan air laut yang seakan-akan surut. 

"Saya sudah terlanjur dekat dengan museum, ya saya langsung mampir di Istana Kepresidenan dan museum. Dan, itu persis di pantai. Memang, airnya sangat surut banget. Tapi kata orang asli Fiji, peringatan tsunami ini sudah sering terjadi. Jadi, mereka tidak begitu panik," ujarnya. (asp)

Ibu Frederika Cull Khawatir Anaknya Dicuci Otak?
Melanie Theresia Berentz terpilih menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Melanie Theresia Berentz yang berlatarbelakang wirausaha keluar sebagai pemenang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022