Enam Bulan Menjanda, Eddies Adelia Ingin Segera Menikah Lagi

Eddies Adelia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Setelah resmi bercerai dari Ferry Setiawan 4 Agustus 2016 lalu, Eddies Adelia beharap bisa menikah lagi. Eddies bahkan berharap segera melepas status jandanya di 2017.

Cerita Ramadan Eddies Adelia Setelah Rujuk dengan Mantan Suami

Tak hanya itu harapannya di tahun ini. Jika menemukan kembali jodohnya, dia pun ingin segera memiliki anak.

"Saya berdoa jangan lama-lama menjanda supaya tidak ada fitnah. Berdoa tahun ini menikah, sebelum 40 tahun sudah punya anak," ujar Eddies saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin malam, 23 Januari 2017.

Rujuk, Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami

Meski keinginan itu sudah ada, Eddies mengaku belum ada satu orang pria yang meraih hatinya. Saat ini, semua hanya sebatas teman. Beberapa yang mendekati belum mau ditemui Eddies secara langsung.

"Saya untuk saat ini belum, chatting-chatting saja. Kalau untuk ketemu, nanti sajalah, bertemen dulu. Membuka silaturahmi, jangan cepat-cepat ketemu," katanya.

Tips Diet Sehat Ala Eddies Adelia

Selama ini Eddies terbiasa sendiri. Ia bersyukur orang-orang sekitar membuat ia tak terlalu merasa kesepian. Meski begitu, Eddies tak mau selamanya menghadapi hidup tanpa pasangan.

"Pastinya ingin punya pasangan yang soleh, mapan, bertanggung jawab, baik hati. Sama-sama mau diajak masuk ke surganya Allah," ucap Eddies menerangkan kriteria pria yang diinginkan. (mus)

Eddies Adelia.

Sempat Sesak Napas, Eddies Adelia Bersyukur Akhirnya Negatif COVID-19

Eddies Adelia mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya dinyatakan sembuh setelah berjuang melewati masa-masa kritis.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021