Prediksi Jenis Kelamin Anak Pertama Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Keluarga besar pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tengah berbahagia. Hitungan lebih kurang empat bulan lagi, Atiqah akan melahirkan anak pertamanya.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

Usia kandungan pertamanya menginjak lima bulan. Sang ibunda, Ratna Sarumpaet, mengutamakan kebahagiaan mereka. Meski begitu, belum diketahui pasti apa jenis kelamin anak pertama bintang film Cinta Selamanya itu.

"Kayaknya sih perempuan. Itu bagus, karena saya kan udah punya lima cucu laki-laki, akhirnya ada yang pakai rok," kata Ratna melalui sambungan telepon pada Selasa 7 Februari 2017.

Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan: Sebagai Anak Saya Happy-lah

Ratna juga belum dapat memastikan karena hasil USG belum akurat 100 persen. "Jadi kita doakan saja, laki-laki dan perempuan adalah pemberian Allah," ujar aktivis HAM itu.

Atiqah sangat menjaga kandungannya, dia juga tak merasakan mengidam apa pun. Ratna menjelaskan bahwa rencana persalinan yang diinginkan Atiqah tentunya dengan normal.

Cerita Atiqah Hasiholan Main Film Bareng Aktor Mission Impossible 3

"Ya, Insha Allah bisa normal. Di keluarga saya kan dia, ada lagi kakaknya, semuanya normal (persalinan). Tapi apa pun akhirnya nanti kami doakan supaya semua berjalan dengan baik," ungkap Ratna lagi.

Penantian tiga tahun mendengar tangisan bayi sedikit lagi terwujud. Atiqah juga mengumumkan kehamilannya di akun Instagramnya. (art)

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021