Begini Cara Artis Mengenang Olga Syahputra

Makam Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – 8 Februari adalah hari kelahiran Olga Syahputra. Olga memang telah tiada, tetapi keluarga, penggemar dan sahabat memiliki cara lain untuk merayakan ulang tahun Olga.

Target 'Titisan Olga Syahputra' di Bulan Ramadan

Di hari ulang tahun Olga, keluarga artis serba bisa itu melakukan ziarah ke makam almarhum di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Hal yang sama juga dilakukan Jessica Iskandar. Artis yang akrab disapa Jedar ini juga mendatangi makam Olga. Jedar memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan sosok yang selalu ceria itu. Ibu satu anak ini mengunggah foto sedang berziarah ke makam Olga.

Billy Rindu Kebiasaan Olga Syahputra saat Ramadan

"Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik di sisi Tuhan. Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini. Canda tawamu selalu hidup dihatiku. Terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan dan pembelajaran. Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan," tulis Jessica. 

Julia Perez juga mengenang Olga. Ia memajang fotonya bersama Olga di akun Instagram miliknya. Jupe mengucapkan selamat ulang tahun untuk Olga. Artis ini juga mengaku sangat merindukan sahabatnya tersebut.

Cerita Billy Syahputra Jadi Tulang Punggung Keluarga

"Miss u so much @olgasyahputra89 ... gemessss kangen.. *cubittt pipik* Happy besdayyy mak... emm oh ya.. jupe Sekarang Uda Lebih baik .. semua kangen yoga.. tidak ada satupun yg lupa sama emak.... ???? Emang juara.. pendobrak rating... belum tergantikan ??#birtdayboy #olgasaputra #," tulis Jupe.

Olga menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015 di rumah sakit di Singapura. Olga meninggal setelah menjalani perawatan selama satu tahun di rumah sakit di Singapura.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya