Terlibat Sengketa Tanah, Putri Elvy Sukaesih Temui Ahok

Fitria Elvy Sukaesih
Sumber :
  • Twitter/@Fitriaelvysukaesih

VIVA.co.id – Salah satu putri Elvy Sukaesih, Fitria, berlinang air mata saat menceritakan masalah yang tengah dihadapinya. Fitria terancam kehilangan tanah seluas 5 hektar yang terletak di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Tanah yang dibelinya sejak puluhan tahun tersebut, pada 2014 menemui masalah. Pihak (Resimen Induk Kodam) Rindam mengklaim tanah tersebut milik mereka.

"Kepemilikan sudah hampir 30 tahun, ibaratnya tetangga sama-sama tahu batas-batasnya jelas. Sekarang kenapa tiba-tiba jadi gini, pohon saya ditebang-tebangin, ada patok Rindam," ujar Fitria dengan mata berkaca-kaca saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Berbagai cara telah ditempuh pihak Fitria, termasuk menemui anggota DPR, dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama. Menurut Fitria, mereka semua mendukung legalitas tanah yang dimilikinya.

"Sampai Bapak Fadli Zon dan teman-teman Komisi II datang ke sana. Kita dimarahi karena datang enggak pakai izin," kata Fitria .

Belum Berdamai, Wirdha Tiga Tahun Belum Bertemu Elvy Sukaesih

Awalnya, mereka telah coba cara baik-baik dengan menghubungi petinggi Rindam. Sayangnya, cara tersebut tak berhasil dan mereka memilih menyebarkannya melalui media.

Yus Yunus

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 25 Februari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022