Cynthiara Alona Siap Laporkan Mantan Kekasih

Cynthiara Alona (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Usai diberitakan membatalkan rencana pertunangan Maret lalu, kini pengusaha yang juga berprofesi sebagai model dan artis, Cynthiara Alona, akan memejahijaukan mantan kekasihnya yang merupakan pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan di Bandara Soekarno Hatta. 

Rokok Ilegal Senilai Rp6,6 Miliar Disita Bea Cukai Aceh

Sebab, wanita kelahiran 1985 ini merasa tertipu oleh pria berinisial CHPP. Dalam jumpa pers yang digelar sore ini, Alona mencoba mengklarifikasi tentang kabar yang beredar di media sosial, dan pengakuannya untuk melaporkan kekerasan serta penipuan yang diduga dilakukan CHPP.

"Mengklarifikasi. Alona di sini adalah pihak yang tertipu oleh CHPP, PNS (pegawai negeri sipil) Bea Cukai Soekarno Hatta. Karena visi misinya uang," katanya, dalam jumpa pers yang digelar di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu 8 April 2017.

CHT Sudah Naik Harga Rokok Tetap Sama, Begini Kata Bea Cukai

Ia pun bersedia menceritakan bagaimana merasa tertipu oleh pria yang kabarnya merupakan kelahiran 1986 ini, yang juga mengaku masih sendiri.

"Setelah saya memposting foto pre-wed, ternyata dia sudah berpacaran dengan perempuan satu daerahnya, satu kampung. Itu sudah delapan tahun. Alona tidak tahu. Itu media sosial men-judge Alona," ungkapnya.

Polisi Gagalkan 5 Ribu Ekstasi dan 1,3 Kg Sabu-sabu Untuk Tahun Baru

Tak hanya soal status, Alona mengklaim kalau telah diguna-guna oleh pihak keluarga CHPP. Terlebih setelah adanya kekerasan serta ancaman yang dilakukan oleh CHPP. Hal ini lah yang membuat Alona memutuskan untuk membawa kasus ini ke meja hijau.

Ilustrasi barang bukti kasus korupsi

Kasus Pungli, Kejati Banten Sita Rp1,1 Miliar dari Bea Cukai Soetta

Kejati Banten menggeledah kantor Bea Cukai Tipe C Soekarno Hatta, Kamis, 27 Januari 2022, atas dugaan tindak pidana pungli terhadap perusahaan jasa kurir

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022