Konser Pitbull Batal, Begini Pengembalian Tiketnya

Konser Pitbull di Jakarta batal
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Rapper Pitbull rencananya akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Mei mendatang. Namun, mendadak manajemen penyanyi bernama Armando Christian Perez ini mengumumkan pembatalan konser di Asia, termasuk di Indonesia. 

Kasus Gigit Muka Anak Bocah, Ini Tips Peliharan Pit Bull dari Ahlinya

Pengumuman soal pembatalan konser tersebut diposting promotor melalui akun Instagram @ime_indonesia. Pitbull meminta maaf atas pembatalan tersebut. Penyanyi berkepala plontos ini berharap dapat menggelar konsernya di Asia, termasuk Indonesia di lain waktu. 

Lantas, bagaimana pengembalian tiket yang sudah dibeli penggemar? Dalam keterangan persnya, promotor mengungkapkan untuk proses pengembalian uang tiket/full refund, diminta para penonton yang sudah membeli tiket untuk menghubungi Customer Service ticket box di tempat pembelian tiket.

VIDEO: Bocah 8 Tahun Diserang Anjing Pitbull Peliharaan Orang Tuanya

"Mekanisme pengembalian uang tiket/refund sesuai dengan ketentuan dari masing-masing ticket box," tulis promotor dalam keterangan persnya. 

Pengembalian uang tiket mulai tanggal 15 Mei 2017. Proses pengembalian uang tiket dikembalikan seluruhnya (full refund), dan akan didepositkan kembali kepada pemegang kartu kredit, paling lambat 30 hari kerja.

Pemilik Anjing Pitbull yang Serang Satpam Jadi Tersangka

Jika pembelian tiket secara tunai/cash maka prosedur pengembaliannya adalah sebagai berikut:

1. Harap dibawa tiket konser yang telah dibeli ke tempat di mana Anda membeli pada jam kerja, mulai tanggal 15 Mei 2017 untuk proses pengembalian uang tiketnya.

2. Proses pengembalian uang tiket dapat dilakukan di gerai tempat tiket box pada saat Anda membelinya setelah mengisi formulir aplikasi beserta dengan tiket konsernya. Para pembeli tiket diwajibkan untuk menandatangani formulir pengembalian tiket. 

3. Pengajuan pengembalian tiket/refund setelah tangga 25 Mei 2017 tidak akan diproses dan dilayani. 

 

PENGUMUMAN

Sebuah kiriman dibagikan oleh IME INDONESIA (@ime_indonesia) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya