Gaya Kece Zumi Zola, Siap-siap Terpesona

Zumi Zola
Sumber :
  • instagram.com/zumizolazulkifliforjambi

VIVA – Nama Gubernur Zumi Zola bikin geger lantaran rumah dinasnya di Jalan Sultan Thaha, Kota Jambi digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu siang, 31 Januari 2018. Politisi PAN berwajah rupawan itu telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dan dicegah ke luar negeri.

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Terlepas dari kasus hukum yang menjeratnya, pria berusia 37 tahun tersebut sebelum menjadi Gubernur Jambi adalah seorang model dan aktor yang telah membintangi sejumlah sinetron dan film Merah Putih. Dia bahkan menjadi salah satu aktor Indonesia dengan fans banyak lantaran fisiknya yang menawan dan aktingnya yang mumpuni.

Sebagai orang yang pernah terjun ke dunia hiburan, ayah dua anak ini punya penampilan yang keren. Karena itu, sejak Zumi menjabat sebagai gubernur, gaya trendinya tetap melekat. Berikut ini lima pesona gaya kece Zumi Zola yang bisa memikat mata kaum Hawa.     

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

Saat pawai pembangunan Provinsi Jambi pada Agustus 2017 lalu, Zumi tampil gagah dalam balutan batik Jambi motif angso duo yang merupakan ikon Provinsi Jambi dalam warna hitam berpadu merah marun dan putih. Dia melengkapi gayanya dengan lacak atau penutup kepala dari kain dengan warna senada dan kacamata hitam.

Ibu Tiri Zumi Zola Jadi Cawagub Jambi, Programnya Turun Lapangan

Dan ketika merayakan HUT Provinsi Jambi ke-61 pada awal Januari lalu, Zumi juga tampil kece dalam balutan batik motif warna hitam dan putih dipadu dengan celana bahan warna senada. Dia juga mengenakan lacak dengan warna dan motif sama dengan batik.

Sementara saat perayaan HUT RI pada Agustus 2016 silam, Zumi tak kalah memesona dalam pakaian dinas warna putih lengkap dengan aksesorinya. Aura bintangnya masih terasa, di mana banyak rakyat Jambi banyak meminta foto dengannya.

Saat dalam perjalanan untuk menghadiri konferensi tingkat dunia United Nations General Assembly (Sidang Umum Perserikatan bangsa-Bangsa/PBB) di New York, Amerika Serikat pada September tahun lalu, Zumi pun terlihat elegan dan tampan. Dia mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi warna merah dan kacamata.   

Suami Sherrin Tharia juga kece saat tampil kasual saat latihan menembak. Meski hanya mengenakan kemeja warna biru bermotif bunga dan kacamata hitam, namun gayanya tetap ciamik dan maskulin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya