Yuk Rayakan Hari Valentine di 22 Sky Lounge

Rayakan Hari Valentine di 22 Sky Lounge
Sumber :

VIVA – ‘Hari Kasih Sayang’, itulah yang digambarkan di hari spesial yang jatuh tepatnya 14 Februari. Hari dimana banyak pasangan kekasih merayakan momen makan malam romantis ditemani dengan live music performance, lengkap dengan pianis, singer dan saxophone.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Berlokasikan di barat Jakarta, 22 Sky Lounge dikelilingi dengan lapisan kaca mampu memanjakan mata Anda dengan pemandangan kota Jakarta, akan menambah suasana hangat dan romantis pada perayaan hari kasih sayang ini.

Dimulai dari pukul 19.00-22.00, paket set menu dinner ini akan menyediakan hidangan komplit ‘For her and for him’ dari appetizer hingga desserts, dan sepasang gelas wine untuk melengkapi momen Anda. Untuk paket romantic dinner ini ditawarkan dengan Rp399.000 ++ untuk couple.

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Lounge yang terkenal dengan cozy ini akan menjadi tempat yang tepat untuk mengajak pasangan Anda menikmati makan malam romantis, terlebih letaknya yang berada di lantai tertinggi Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta. Dapatkan reservasi Anda melalui 021- 2600818 atau dapat melakukan reservasi melalui email, yaitu reservation@jakartahayamwurukpremeire.santika.com.

Hotel Santika Premiere HayamWuruk Jakarta adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 125, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki 271 rooms and suites, dengan fasilitas Grand Ballroom, 6 Meeting Rooms, Kicir-Kicir Restaurant, 22 Sky Lounge, Fitness Room, Swimming Pool, Interactive IPTV dengan 60 channels local dan international serta Free Wi-Fi di setiap kamarnya.

Manis! Ini 20 Kata-kata Romantis yang Bisa Digunakan di Sosial Media untuk Hari Valentine

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta merupakan Hotel Santika Premiere ke 9 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke 85 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk. (web)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

13 tahun menikah, Nia Ramadhani tetap mempertahankan keromantisannya. Nia bahkan menunjukkan rasa cinta pada Ardi Bakrie di Hari Valentine

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024