Intip 5 Gaya Cool Fachri Albar

Fachri Albar
Sumber :
  • Instagram.com/aialbar

VIVA – Netizen dibuat terkejut dengan kabar penangkapan aktor Fachri Albar terkait narkoba. Suami dari model ternama, Renata ini punya wajah tampan dan gaya cuek yang membuat banyak wanita terpesona.

Trik Agar Kulit Tak Belang Saat Tampil dengan Jeans Robek

Mengintip laman instagram pribadi Fachri, berikut beberapa OOTD ayah dua anak itu yang terlihat stylish.

Celana Jeans yang Oke untuk Pencinta Kegiatan Outdoor

Lebih sering terlihat tampil kasual dengan denim dan t-shirt, Fachri makin keren dengan gaya formal seperti ini. Setelan jas abu-abu serta kemeja biru muda body fitted terlihat serasi dengan dasi bermotif stripes. Ia melengkapi penampilannya dengan belt dan jam tangan.

Tampil Trendi dalam Balutan Rok Denim

Kali ini sepertinya Fachri sedang santap romantis bersama pasangannya di suatu cafe. Ia memilih kemeja formal berwarna gelap. Kesan kasual masih dipertahankan, dengan membiarkan kancing kemejanya terbuka serta menggulung lengan baju. Aksesori berupa jam tangan dan gelang sederhana membuat gayanya lebih cool.

Tergabung dalam grup band heavy metal, sedikit banyak mempengaruhi gaya Fachri. Cuek tapi tetap stylish. Ia melapisi basic tee putih dan ripped jeans dengan printed sweater yang cukup eye catching. Sepasang sneakers klasik melengkapi penampilannya.

Sunglasses sepertinya menjadi fesyen andalan untuk gaya traveling. Model aviator dengan lensa perak ini terlihat matching dengan casual blazer yang dikenakan Fachri. Kesan kasual makin kuat dengan pemakaian buttoned tee.

Dressed like true gentleman. Penampilannya kali ini terlihat klasik. Fachri mengenakan chino pants yang dipadukan dengan knitted sweater dan kemeja. Ankle boots berwarna senada dengan celana lengkapi gaya klasik ini.

Kalau Anda, suka gaya Fachri yang mana? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya