Siapkan Energi Berburu Promo Wakai 4 Hari

Wakai
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA – Bagi Anda pencinta fesyen buatan lokal, siap-siap untuk berburu alas kaki dan juga barang lainnya produksi Wakai.

Tips Pilih Sepatu Nyaman bagi Kamu dengan Mobilitas Tinggi

Menyambut peluncuran model sepatu terbaru yang diberi nama GYOU, merek fesyen ini menggelar promo besar-besaran. Dan perlu diketahui, model baru yang dikeluarkan ini sendiri merupakan evolusi dari model sneakers slip on yang selama ini menjadi ciri khas Wakai. Promo besar-besaran digelar selama 4 hari berturut-turut mulai 22-25 Februari 2018.

Promo tersebut dapat diperoleh secara ekslusif dan hanya bisa didapatkan di gerai Wakai Mal Kota Kasablanka.  Promo yang ditawarkan tersebut berupa cash back bagi konsumen yang membeli produk GYOU seharga Rp649 ribu, akan mendapatkan cash back seharga Rp649 ribu.

Liburan Hemat, Intip Promo Tempat Hiburan, Kuliner hingga Fesyen

"Promo cash back ini, kami buat untuk para pelanggan setia Wakai. Promo ini berlangsung selama 4 hari berturut-turut dan hanya berlaku di mal Kota Kasablanka untuk 100 orang pertama setiap harinya," ujar Alice Dwiyani, Division Manager Metroxgroup kepada VIVA di Jakarta, Kamis, 22 Februari 2018.

Alice menjelaskan, bahwa seris terbaru ini hanya dijual terbatas dengan persediaan hanya 7.000 pasang, yang didisibusikan ke 16 toko off line, dan dua toko online yakni Metroxonline.com dan zalora.com.

Sambut Hari Kemerdekaan, Sepatu Ini Hadirkan Seri Merah Putih
Ilustrasi gempa.

Gempa Magnitudo 5,1 Guncang Gorontalo, Tak Berpotensi Tsunami

Gempa yang terjadi sekitar pukul 01.39 WIB itu, terletak sekitar 72 Kilometer (km) sebelah Barat Daya Kota Gorontalo.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2021