Unik, Sampo dan Kondisioner Ini Aromanya Bikin Lapar

Sampo yang bikin lapar
Sumber :
  • Instagram einsteinbros

VIVA – Sampo, kondisioner dan produk perawatan rambut, umumnya diproduksi dengan menambahkan aroma wewangian bunga yang segar. Namun, tidak demikian dengan sampo dan kondisioner satu ini.

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

Entah apa tujuan awal pencipta produk ini membuat produk yang memungkinkan orang untuk bisa terus mencium aroma makanan sepanjang hari, tapi temuan unik ini mungkin bisa jadi solusi bagi mereka yang selalu ingin sarapan tapi tak punya banyak waktu.

Tak ada aroma selezat daging asap untuk membangunkan orang di pagi hari. Dan sekarang kelezatan aroma itu bisa dibawa kemanapun, sepanjang hari. Hal ini dilakukan oleh sebuah perusahaan makanan yang tengah mempromosikan menu sandwich sarapan mereka yang berisi daging asap, telur dan keju.

Cara Efektif Hilangkan Ketombe Menurut Dokter, Kenali Dulu Penyebabnya
Menantikan Gatotkaca Lounge, Bakal Ada Kompetisi Mabar Seru

Bukannya menggunakan alat promosi yang wajar, perusahaan itu justru menciptakan sampo yang memiliki aroma seperti keju, dan kondisioner dengan aroma daging asap.

"Apa cara terbaik untuk memulai hari kalau tidak dengan aroma yang lezat dari sandwich baru Cheesy Wakin' Bacon dari Einstein Bros," kata Kerry Coyne, SVP Einstein Bros, seperti dilansir Shape, Kamis 22 Maret 2018.

"Sekarang penggemar kami bisa menyiram diri mereka dengan aroma yang menggugah selera, membuat mereka berbau menyenangkan sepanjang hari," lanjutnya.

Produk yang dijual terbatas ini bisa diperoleh melalui einsteinbros.com dengan harga hanya US$10 atau sekitar Rp137 ribu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya