Gaya Super Modis 3 Keluarga Seleb jadi Sorotan

Keluarga Sharena dan Ryan Delon
Sumber :
  • Instagram Sharena Delon

VIVA – Menikah dan dikaruniai buah hati menjadi hal yang membahagiakan. Tak jarang, jika kebersamaan pasangan suami istri dengan buah hatinya seringkali diabadikan dengan beragam gaya. 

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Mulai dari busana seragam yang fashionable, dengan alas kaki yang gaya, hingga menggunakan kacamata keren. Lima gaya super modis lima keluarga seleb ini pun jadi sorotan. Lewat foto yang merea unggah di akun Instagram, tak jarang jadi inspirasi untuk keluarga lainnya mengabadikan foto keluarga. 

Berikut gaya modis seleb saat foto keluarga yang bisa Anda contek:

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Sandra Dewi

Pasangan suami istri Sandra Dewi dan Harvey Moeis memajang foto keluarga dengan buah hati mereka Raphael Moeis. Foto tersebut diberi caption "Family". Meski Raphael belum genap berusia satu tahun, bocah kecil itu terlihat tampil modis dengan dandanan serasi dengan sang ayah. Keluarga ini juga melengkapi penampilan mereka dengan kacamata. 

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Sharena Delon

Pasangan Sharena dan Ryan Delon juga selalu menjadi sorotan karena sering tampil dengan busana modis saat foto keluarga bersama buah hatinya. Di satu kesempatan, mereka pernah berfoto dengan atasan seragam bercorak dengan bawahan celana jeans dan alas kaki boots pendek.

Andien Aisyah
Andien Aisyah dan Ippe juga menjadi pasangan yang kompak. Tak jarang, mereka juga sering membuat foto keluarga dengan mengajak buah hatinya, Kawa. Untuk foto keluarga terbarunya, Andien memilih konsep di alam terbuka, dengan busana modis serasi dengan sang suami. Buah hatinya, juga didandani super modis dengan jaket berkupluk dan celana hitam. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya