Indovidgram Gelar Workshop untuk Content Creator Indonesia

Workshop Creative Instastories oleh Indovidgram
Sumber :

VIVA – Media sosial telah menjadi suatu medium untuk menyalurkan kreatifitas. Faktanya, beberapa tahun ini banyak orang memanfaatkan kesempatan ini untuk menciptakan konten-konten menarik dan kreatif di media sosial. 

Bayu Skak Pensiun Dari Youtube?

Momen menciptakan konten-konten kreatif di media sosial ini juga dimanfaatkan untuk berbagi berbagai hal positif. Seperti yang dilakukan oleh Aulion dan Benakribo. Mereka merupakan Content Creator Indonesia yang juga sempat menggemparkan dunia media sosial karena hasil karyanya.

Selain hasil karyanya di youtube yang menjadi perhatian banyak orang, sejak karyanya mulai dikenal, Instagram juga menjadi salah satu wadah Aulion dan Bena dalam berkarya.

Zach King Berbagi Rahasia buat Konten Video dengan Trik Visual

Hal inilah yang ingin dibagikan oleh Aulion dan Bena yang juga bergabung dalam komunitas instagram Indonesia, Indovidgram dengan mengadakan workshop bertema “Creative Instastories”. 

Workshop ini dilaksanakan oleh Aulion dan Bena dengan menawarkan satu dari beberapa pengalamannya dalam berkarya atau menciptakan kreatifitas lewat instagram.

Reza Arap Jadi Rapper, Nasib Channel Youtube-nya

Acara ini akan disajikan dengan konsep melatih kreatifitas lewat Insta stories dari aplikasi instagram. 

Kolega CO Working Space Antasari - Jakarta Selatan, sebagai pilihan tempat pelaksanaan workshop ini. Acaranya akan berlangsung pada Sabtu, 12 Mei 2018 pukul 10:00 sampai pukul 14:00 WIB.

Pada acara ini juga akan ada satu translator bahasa isyarat yang akan ikut memandu jalannya acara, maka dari itu pada workshop ini mengundang gerkatin dan teman tuli.

Peserta yang akan mengikuti Creative Workshop Insta Stories ini harus mendaftar ke form berikut http://bit.ly/WorkshopInstaStories dan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp. 150.000,-. 

“Sisa uang dari workshop ini, nantinya akan gue donasiin buat Gerkatin” Kata Aulion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya