Kece Saat Acara Buka Puasa dengan Padu Padan Kemeja Denim

Padu padan dengan kemeja denim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Berbuka puasa di bulan Ramadan biasanya menjadi momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman terdekat. Untuk lebih menikmati momen tersebut, penampilan juga penting.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Selasa 9 April 2024

Dan denim bisa menjadi pilihan nyaman dan kece untuk bergaya saat menggelar acara buka puasa bersama. Berikut tiga inspirasi gaya nyaman nan kece untuk berbuka puasa dari Levi's seri 501 dalam acara Levi's Hidup Positif di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa 22 Mei 2018.

1. Motif kotak-kotak

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Senin 8 April 2024

Motif kotak-kotak dari kemeja ini memiliki dua kombinasi warna di sisi kiri dan kanan kancingnya, yakni biru muda dan biru tua serta detail berwarna putih di antara motif kotak-kotak. Lengan yang panjang dan kerah berbentuk seperti baju koko namun dengan tampilan modern bisa sekaligus dipakai untuk ibadah salat tarawih. Kemeja kini keren dipadukan dengan jeans biru berpotongan lurus dan sneakers ditambah dengan topi untuk memberi kesan berbeda.

Padu padan dengan kemeja denim

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Minggu 7 April 2024

2. Jadikan outer

Dengan konsep yang agak longgar, kemeja untuk wanita ini bisa dijadikan outer. Kenakan kaos putih polos terlebih dahulu lalu ditumpuk dengan kemeja berwarna biru. Agar nampak rapi namun santai, kamu bisa melipat lengan hingga ke siku. Padukan atasan ini bersama celana jeans midi atau celana panjang yang digulung hingga sebetis dan sandal heels bertali untuk mempermanis gaya kamu.

Padu padan dengan kemeja denim

3. Klasik antimati gaya

Kemeja jeans klasik selalu cocok dikenakan kapan saja. Dengan detail kantong di kedua sisi kanan dan kiri kemeja, serta lengan yang pendek membuat tampilan untuk berbuka semakin menarik. Pasangkan dengan celana jeans berwarna hitam serta sepatu sneakers berwarna putih. Padu padan ini selalu menjadi pilihan antimati gaya.

Padu padan dengan kemeja denim

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya