Seksinya Gaya Dita Soedarjo, Calon Istri Denny Sumargo

Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram Dita Soedarjo

VIVA –Dita Soedarjo, namanya meroket setelah fotonya bersama aktor dan mantan pebasket nasional Denny Sumargo tersebar ke publik. Keduanya disebut-sebut sudah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Kalangan kelas atas mungkin tak asing dengan nama Dita karena dia merupakan putri bungsu konglomerat Soetikno Soedarjo, sosok di balik suksesnya Mugi Rekso Abadi Group (MRA Group) dan Dian Muljadi, putri pendiri Tempo Group Kartini Muljadi. Tak cuma dikenal sebagai sosialita, wanita cantik berambut panjang ini piawai mengelola bisnis.

Dia merupakan bos Haagen Dazs Indonesia. Selain itu, Dita juga pemilik brand Virgin Vilians dan Dignity Woman serta label kosmetik bulu mata, D'licate. Wanita berpenampilan anggun ini pun punya selera fesyen yang apik. Dia kerap tampil feminin dan seksi. Berikut ini gaya busananya yang stylih.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

1. Adik ipar aktor dan penyanyi Maruli Tampubolon ini cantik dalam balutan crop top sabrina berkerut warna pink yang dipadukan dengan celana hitam.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

2. Dalam beberapa kesempatan, wanita berkulit putih ini beberapa kali memamerkan kaki jenjangnya. Kali ini, dia memadukan turtleneck sleeveless warna hitam dengan hot pants denim.

3. Posenya dalam balutan gaun lace warna putih bertali spaghetti membuat gaya adik Putri dan Mita Soedarjo ini pun tampak seksi.

4. Penampilannya dengan gaun strapless warna hitam dengan belahan paha tinggi ini pun membuatnya terlihat memukau.

5. Memakai gaun panjang warna merah dengan senyum semringah membuat kecantikan wanita yang juga pendiri organisasi nirlaba, Lets Share itu, makin bertambah.

6. Dalam balutan gaun putih yang memamerkan pundaknya, lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Los Angeles, Amerika Serikat ini pun tampil mempesona. Seksi dan stylish abis ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya