Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021. Selain itu, masih ada sejumlah berita lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler edisi kemarin.

1. Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Usai tampil di podcast Denny Sumargo, beberapa artis ini menghembuskan napas terakhirnya. Hal ini mungkin saja sesuatu yang kebetulan terjadi, seperti pada Rabu, 15 Desember 2021, sekitar pukul 09.22 WIB Laura Anna meninggal dunia. Padahal sehari sebelumnya, ia baru melakukan proses syuting untuk kanal YouTube Denny. 

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Selain itu, Denny merupakan salah seorang pemain basket yang berasal dari Indonesia. Ia pernah bermain bersama tim Satria Muda. Penggemar Kobe Bryant dan Michael Jordan tersebut memang bercita-cita untuk menjadi seorang pemain basket profesional. Selain jadi pemain baske

Baca selengkapnya di sini.

2. Foto Laura Anna Dalam Peti Jenazah Jadi Sorotan, Sangat Cantik

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram/edlnlaura

Kepergian Selebgram Laura Anna meninggalkan duka bukan hanya untuk keluarga tetapi juga para kerabat dan rekan rekan selebriti. Bukan hanya Deddy Corbuzier, Denny Sumargo ataupun Nikita Mirzani yang memiliki kenangan tak terlupakan dengan Laura Anna, Awkarin, juga merasa Laura Anna sosok yang dekat denganya. 

Rabu, 15 Desember 2021, Awkarin pun datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya pada Laura Anna. Lewat akun Instagram miliknya, Awkarin mengabadikan jasad Laura Anna yang berbaring dalam peti jenazah.

Baca selengkapnya di sini.

3. Momen Haru Para Sahabat di Samping Jenazah Laura Anna

Edelenyi Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, selebgram Laura Anna meninggal dunia pada hari Rabu, 15 Desember 2021. Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun.

Sederet rekan-rekan selebritis dan juga selebgram turut merasakan duka atas berpulangnya Laura Anna.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jenazah Laura Anna akan Dikremasi Siang Ini

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

Berita duka terkait meninggal dunianya selebgram Laura Anna masih terus menyita perhatian publik Tanah Air. Laura Anna meninggal dunia pada pukul 10.13 WIB di RS Eka Hospital, Cibubur, Jawa Barat.

Suasana berduka pun tampak menyelimuti sejumlah kerabat serta keluarga dekat dari dara cantik berusia 21 tahun tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Spider-Man: No Way Home, Menyembuhkan Luka Lama Tak Semudah Dikira

Spider-Man: No Way Home

Photo :
  • Sony Pictures

Spider-Man: No Way Home sudah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu, 15 Desember 2021. Film ini bercerita tentang identitas Spider-Man yang sudah diketahui publik. Hidup Peter Parker tidak lagi sama setelah itu. 

Hal yang paling mengganggu Peter Parker adalah, masalah itu mulai mengusik orang-orang di sekitar termasuk Bibi May, Nad dan MJ. Belum lagi banyak orang termakan hasutan Mysterio, yang mengatakan, Spider-Man telah membunuhnya dan siap meledakkan banyak orang dengan teknologi Drone milik Stark Industries.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya