Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Syukuran film LAURA sebelum memulai proses syuting
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kisah hidup selebgram ternama, Laura Anna diangkat jadi sebuah film berjudul Laura yang diproduksi oleh MD Pictures. Film itu baru akan memulai syuting pada hari Kamis, 25 Januari 2024 dengan sutradara Hanung Bramantyo.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Pada saat ditemui, keluarga dari mendiang Laura Anna angkat bicara terkait penggarapan film Laura. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kakak dari Laura, Greta Irene mengaku merasa sangat senang dengan proyek film Laura yang diadaptasi dari kisah hidup sang adik. Sebagai informasi, Laura Anna sendiri meninggal dunia pada bulan Desember 2021 lalu.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Kita sekeluarga senang banget, kita punya sesuatu kenangan Laura yang bakalan selalu ada gitu lho. Janos (adik) gede pun mereka masih bisa ngeliat, ingatlah kakaknya dulu perjuangannya kayak gimana," kata Greta Irene di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Desember 2024.

Dalam kesempatan itu, ibunda dari Laura, Amelia atau mama Amel juga ikut merasa senang dengan adanya film Laura.

Greta Irene juga mengungkap sedikit terkait cerita dalam film tersebut.

"Based on story. Jadi kayak pasti ada drama-dramanya, dan fiksinya. Kan harus begitu. Tapi semuanya aku lihat bakalan tentang Laura, pure," ujar Greta Irene.

Mama Amel merasa film ini akan menjadi salah satu kenangan indah tentang sang buah hati.

Sementara itu, Irene menjadikan film Laura sebagai penghargaan untuk mendiang adiknya tersebut.

"Yang pertama biar ada kenangannya," kata Mama Amel.

"Ya itu sih kita pengin supaya ini buat aku sebuah proyek penghargaan terakhir aku kita keluarga untuk Laura," tambah Irene.

Sebagai informasi, aktris Amanda Rawles didapuk menjadi pemeran utama sebagai Laura. Selain Amanda, film itu juga dibintangi oleh Kevin Ardilova,  Carissa Perusset, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya