Pemilu 2024 Makin Dekat, Yusuf Mahardika Kedapatan Cetak Kaos untuk Kampanye?

Film Setengah Hati
Sumber :
  • ist

VIVA SHOWBIZ – Dekatnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 menyoroti popularitas Yusuf Mahardika, seorang aktor yang telah lama dikenal berkat bakat aktingnya dalam sejumlah film di Indonesia. Kabar terkini mengindikasikan aktor tersebut sedang sibuk menghasilkan serangkaian kaos kampanye untuk mendukung Pemilu tersebut.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Namun, ternyata informasi tersebut hanya merupakan bagian dari sinopsis film terbaru yang dibintangi oleh Yusuf Mahardika, bukan peristiwa nyata yang terkait dengan Pemilu Presiden 2024. Film berjudul "Setengah Hati" diproduksi oleh Satu Selaras Production dan disutradarai oleh Hasto Broto. Scroll lebih lanjut ya.

Setengah Hati adalah sebuah drama yang mengangkat kisah seputar Pemilu dan menampilkan Yusuf Mahardika serta Tissa Biani sebagai pemeran utama. Rencananya, film ini akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Januari 2024.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Setengah Hati, berfokus pada Ganes (Yusuf Mahardika), seorang individu yang bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan tingginya. Ganes bekerja paruh waktu di tempat sablon kaos milik Pak Surya untuk mewujudkan impian tersebut. Namun, perjalanan hidupnya berubah ketika Astri (Tissa Biani), keponakan Pak Gilang yang merupakan calon camat, kembali dari kuliah di kota besar. Astri membuka pandangan Ganes tentang kekuasaan, memicu timbulnya perasaan cinta di antara keduanya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Astri, atas permintaan pamannya, diam-diam mengajak Ganes untuk mencetak kaos kampanye di percetakan kaos Pak Surya. Sayangnya, tugas tersebut memasukkan mereka ke dalam konflik antara dua kelompok yang berselisih.

Yusuf Mahardika

Photo :
  • ist

Film ini diharapkan dapat dinikmati oleh penonton pada 25 Januari 2024 ketika resmi tayang di bioskop Indonesia. Selain Yusuf Mahardika dan Tissa Biani, beberapa aktor dan aktris lainnya yang turut berperan dalam film ini meliputi Rachman Avri, Mamat Alkatiri, Puspa Ritchwary, Marwoto Kawer, Beddu, Cak Lontong, Wina Marrino, Arief Didu, TJ, Endah Mulyani, Ence Bagus, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya