Akhirnya Diumumkan, Film Badarawuhi Di Desa Penari Bakal Tayang Lebaran 2024

Konferensi pers film Badarawuhi Di Desa Penari
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Rumah produksi MD Pictures akhirnya mengumumkan jadwal tayang dari film horor Badarawuhi Di Desa Penari. Pada saat konferensi pers, Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures mengungkap bahwa proses syuting film Badarawuhi Di Desa Penari telah selesai pada Desember 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Film tersebut rencananya akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada lebaran tahun 2024 ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Manoj sangat antusias dengan film Badarawuhi Di Desa Penari berdasarkan semua aspek, salah satunya cerita yang menarik. Belum diumumkan tanggal tepat penayangannya.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Sosok Badarawuhi di film KKN di Desa Penari yang diperankan oleh Aulia Sarah

Photo :
  • instagram @owliasarah

"Akhirnya official title kami Badarawuhi Di Desa Penari. Syuting sudah selesai bulan Desember. Yang pasti (tayang) lebaran 2024, siap. Film ini akan main di lebaran itu harapan kami, dan kami percaya semua ini akan terjadi," kata Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2024.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

"Semangat karena lihat editingnya juga semangat banget, jadi antuasias saya juga berdasarkan kontennya. Karena cara syutingnya, cara digarapnya, ceritanya semua itu sangat-sangat menarik," tambahnya.

Sebagai informasi, sosok Badarawuhi sendiri kembali diperankan oleh aktris Aulia Sarah. Sebelumnya, karakter Badarawuhi muncul pertama kali dalam film KKN Di Desa Penari.

Aktris film KKN di Desa Penari Badarawuhi, Aulia Sarah

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Aulia Sarah mengaku merasa optimis dengan film Badarawuhi Di Desa Penari.

"Aku cukup optimis kalau ini akan membuat semua penonton puas dengan filmnya, karena di sini kita memberikan yang terbaik dan ceritanya lebih berkembang lagi. Menurut aku di sini penonton dan fans KKN akan lebih dekat serta mengenal sosok Badarawuhi," ucap Aulia Sarah.

"Semoga ini bukan jumawa tapi aku merasa pede dengan film ini karena kita semua bener-bener konsen untuk memberikan yang terbaik," tambahnya.

Selain Aulia Sarah, film Badarawuhi Di Desa Penari  juga dibintangi oleh Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Diding Boneng, Aming Sugandhi, Claresta Taufan, Moh. Iqbal Sulaiman, Ardit Erwandha, dan yang lainnya. Kursi sutradara diisi oleh Kimo Stamboel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya