Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

A Shop For Killers
Sumber :
  • Dokumentasi Disney Hotstar

KOREA SELATAN – Serial drama Korea A Shop For Killers yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan dan Kim Hyejun tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drama Korea. Drama yang rilis pada Rabu 17 Januari 2024 sudah dirilis langsung dua episode.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Drama bergenre action ini diadaptasi dari novel original populer karya Kang Jiyoung, dengan judul serupa ‘A Shop For Killers’ berlatar pada Korea modern. Sang sutradara, Lee Kwon bercerita bahwa alur cerita drama ini penuh aksi serta berpindah antara masa lalu dan masa kini.

Lee Kwon juga mengungkapkan bahwa ketika dirinya mengerjakan serial ini dia sangat berhati-hati untuk menyusun cerita agar tidak mengubah alur cerita aslinya. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Pada akhirnya saya memilih pendekatan show-and-tell dengan menampilkan potongan-potongan masa lalu yang secara perlahan akan memberikan penjelasan kepada penonton,” kata dia dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Kamis 18 Januari 2024. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Sementara itu untuk adegan aksi, Lee Kwon juga memastikan seluruh gerakan diambil dengan gambar full shot. Dengan tujuan agar dapat menangkap nuansa aksi seperti yang sesungguhnya. 

 “Dalam adegan aksi saya juga memastikan seluruh gerakan terlihat di kamera, sehingga saya merasa pengambilan gambar full shot dapat menangkap nuansa aksi yang mengesankan.”

Sinopsis

Serial action Korea terbaru yang menegangkan “A Shop For Killers” telah tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Dibintangi oleh aktor dan aktris favorit para penggemar yaitu Lee Dongwook dan Kim Hyejun. Serial berjumlah delapan episode ini mengisahkan perjuangan seorang mahasiswi bernama Jeong Jian dalam melindungi diri dari sekelompok pembunuh bayaran yang mengincarnya, beberapa jam setelah ia mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada pamannya.

Diadaptasi dari novel original populer karya Kang Jiyoung, “A Shop For Killers” berlatar pada Korea modern di mana Jian bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Jeong Jinman, pamannya yang misterius. Ia memutuskan untuk kembali ke rumah masa kecilnya, namun saat ia mulai mengungkap sejumlah informasi yang tersembunyi, rentetan pembunuh bayaran yang sangat terampil dan drone pembunuh mulai menembaki rumahnya. 

Jian mulai mengingat pelajaran berharga yang diajarkan pamannya, dan menggunakannya untuk bertahan hidup. Merasa bingung dan terpojok, Jian harus bekerja dengan cepat untuk mencari tahu alasan di balik banyaknya orang yang berusaha keras mendapatkan akses ke rumah dan gudang senjata yang tersembunyi di dalamnya.

Sebagai informasi, drama ini dibintangi oleh Lee Dongwook (“Guardian: The Lonely and Great God”, “Tale of the Nine Tailed”) sebagai Jinman, paman Jian yang misterius; dan Kim Hyejun (“Connect”, “Kingdom”) sebagai Jian, mahasiswi yang sedang melarikan diri dari para pembunuh paling mematikan di planet ini, “A Shop For Killers” ditulis oleh Ji Hojin dan Lee Kwon, serta disutradarai oleh Lee Kwon (“Door Lock”, “Save Me 2”). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya