Pengakuan Adinda Thomas, 'Teror' di Pemukiman Setan Masih Berlanjut Setelah Syuting

Film Pemukiman Setan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Aktris peran Adinda Thomas kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film horor berjudul Pemukiman Setan yang disutradari oleh Charles Gozali. Diketahui, Charles sebelumnya menggarap film horor Qodrat yang berhasil meraih kesuksesan.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Dalam film horor Pemukiman Setan, Adinda Thomas berperan sebagai Sukma. Pada saat konferensi pers, Adinda mengaku senang karena dalam film tersebut, ia merasa tidak memiliki batasan akting

"Kalau persiapan jujur aku seneng banget dapet karakter Sukma, ini pertama kalinya punya kesempatan memiliki karakter yang tidak ada batasan akting, rejecting-nya boleh bebas, penguasaan set lokasi juga dibebaskan beberapa scene, seneng banget sampai ini masuknya mau dimana itu terserah," ucap Adinda Thomas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Januari 2024.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Dalam film Pemukiman Setan, Adinda berdialog menggunakan bahasa Jawa. Wanita kelahiran Bandung tersebut juga mengaku sampai melakukan latihan fisik dan koreo karena melakukan adegan action.

"Tapi dari proses reading sebenernya Sukma ini gak banyak bahasa Jawanya, jadi lebih ke latihan fisik dan Koreo sama bang Jo, aksi reaksi saat fighting nanti gimana karena aku gak ada basic sama sekali," ucap Adinda Thomas.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Lebih lanjut, Adinda juga berlatih melafalkan mantra dalam bahasa Jawa. Ternyata, hal itu kebawa hingga syuting selesai. Adinda mengaku logatnya saat berbicara jadi medok setelah selesai syuting, khususnya saat mengucapkan huruf D.

"Cuma mungkin agak medok-medok dikit pas habis beres syuting. Karena pas latihan baca mantra aku latihan di huruf D beneran dijagain karena awalnya terdengar seperti dibuat-buat. Jadi aku latihan tiap ada kata dengan huruf D.  Itu yang bikin terbawa," kata Adinda Thomas.

Sebagai informasi, selain Adinda Thomas, film Pemukiman Setan juga dibintangi oleh Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Teuku Rifnu Wikana, Putri Ayudya, dan yang lainnya. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 25 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya