Park Bo Young dan Ju Ji Hoon Akan Bintangi Drama Light Shop yang Tayang Tahun Ini

Pemeran drama Light Shop, Ju Ji Hoon dan Park Bo Young
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

Korea Selatan – Setelah sukses dengan drama Moving, yang berhasil menghibur penonton global pada tahun 2023, penulis terkenal Kangfull kembali dengan karya terbarunya yang berjudul Light Shop, di akhir tahun ini. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Drama ini akan mengeksplorasi tema kehidupan, kematian, dan esensi menjadi manusia. Light Shop akan ditayangkan eksklusif melalui layanan streaming Disney+ Hotstar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kangful, penulis drama terkenal di Korea Selatan

Photo :
  • Disney+ Hotstar
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Diadaptasi dari webtoon populer karya Kangfull dengan judul yang sama, Light Shop mengisahkan sekelompok orang yang tidak saling kenal, masing-masing berusaha mengatasi trauma masa lalu mereka. 

Cerita dalam drama ini berpusat pada sebuah toko lampu di ujung gang kumuh, yang dijaga oleh seorang penjaga toko yang misterius. Toko lampu tersebut memiliki kemampuan unik untuk membuka kunci masa lalu, masa kini, dan masa depan orang-orang yang datang ke sana.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Pemeran drama Light Shop, Ju Ji-hoon dan Park Bo Young

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Pemain utama dalam Light Shop meliputi Ju Ji-hoon sebagai Jung Wonyoung, pemilik toko lampu; Park Bo Young sebagai Kwon Youngji, perawat dengan koneksi istimewa terhadap pasiennya; Bae Seongwoo sebagai Yang Sungsik, seorang petugas kepolisian; dan Lee Jungeun sebagai Jung Yuhee, seorang ibu yang berjuang melewati kehidupan. 

Kangfull, yang sebelumnya sukses dengan drama Moving, menjadi penulis naskahnya, sementara Kim Hiewon menjadi sutradara yang menyutradarai drama ini. 

Light Shop akan menjadi tambahan menarik dalam rangkaian konten hiburan Korea di platform Disney+ Hotstar, yang juga mencakup Moving, berkisahkan tentang agen rahasia yang melindungi keluarga mereka dengan kekuatan super; Big Bet, tentang pengusaha yang terlibat dalam pelanggaran hukum demi kesuksesan kasinonya; serta serial lain seperti The Worst of Evil dan Vigilante

Tayangan ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024, eksklusif di platform Disney+ Hotstar. Jadi, bersiaplah untuk menjelajahi masa lalu dengan Light Shop dan nikmati serangkaian konten hiburan yang menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya