Selain Jadi Pemeran Utama, BCL Juga Isi Soundtrack Pasutri Gaje

BCL dan Reza Rahadian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Rumah produksi Falcon Pictures akan segera merilis film terbaru berjudul Pasutri Gaje yang akan tayang di bioskop, pada 7 Februari 2024 mendatang. Film tersebut mendapuk Bunga Citra Lestrai atau BCL dengan Reza Rahadian sebagai bintang utama memainkan karakter Adelia dan Adimas. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sebelum film tersebut tayang, Falcon terlebih dahulu merilis original soundtrack (OST) dari film Pasutri Gaje yang juga dibawakan oleh Bunga Citra Lestari. Selain sebagai aktris, BCL memang dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama Tanah Air. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Salah satu OST film tersebut yang dinyanyikan BCL berjudul Dari Hati milik grup band Club 80's. Lagu yang pernah populer itu diaransemen ulang untuk film Pasutri Gaje.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Reza Rahadian dan BCL.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

BCL mengaku langsung menerima saat ditawari untuk membawakan OST film tersebut. Ia merasa lagu Dari Hati sangat cocok dengan cerita dalam film Pasutri Gaje. BCL senang karena tidak hanya jadi pemain di film tersebut, ia juga didapuk untuk membawakan OST-nya. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

"Waktu pertama kali ditawarin membawakan lagu Dari Hati untuk soundtrack film Pasutri Gaje, aku langsung terima. Selain senang dengan lagunya, tentunya karena memang lagu ini menurut saya pas dengan cerita di film Pasutri Gaje," kata BCL dalam keterangannya, dikutip Jumat 19 Januari 2024. 

Selain itu, BCL juga senang dengan konsep video klip dari lagu tersebut. Ia merasa konsep yang diusung terkesan berani tapi tetap manis.

"Di video klip itu, yang jelas tidak ada BCL dan Reza Rahadian, yang ada hanya Adimas dan Adelia. Konsep yang berani sekaligus manis. Nonton ya,” tambah BCL.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main BCL dalam film Pasutri Gaje, Reza Rahadian. Ia merasa konsep video klip lagu Dari Hati yang dinyanyikan BCL sangat manis.

"Pertama kali aku nonton video klipnya di rumah Unge (BCL). Aku tuh sampai bilang, ini keputusan siapa sih, bisa-bisanya menayangkan opening scene tanpa terputus, dan bahkan tidak ada scene atau gambar Unge lagi nyanyi. Ini one of the sweetest klip, yang saya tonton, untuk sebuah film," kata Reza Rahadian. 

"Sederhana, berani, namun manis banget rasanya. Dengan aransemen, suaranya Unge, dengan gambarnya, ini tuh ngegambarin cerita film ini banget," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya