Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – MD Pictures menggarap film berjudul Laura yang diadaptasi dari kisah kehidupan selebgram ternama, Laura Anna. Proses syuting film tersebut akan dimulai pada hari Kamis mendatang. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Tepat pada hari ini, MD Pictures mengumumkan semua  aktor dan aktris yang bermain dalam film Laura, salah satunya adalah Amanda Rawles yang didapuk jadi pemeran utama sebagai Laura.

Ada juga Kevin Ardilova hingga Carissa Perusset. Sementara itu, kursi sutradara diisi oleh Hanung Bramantyo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut
Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

"Kami akan syuting film ini Kamis. Kita sudah siap syuting yang akan disutradarai oleh mas Hanung Bramantyo. Selamat dan sukses semoga lancar dan terbaik dan ini para jajaran artis semua," kata Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, hadir juga keluarga dari mendiang Laura Anna seperti sang ibunda, Amelia atau mama Amel dan sang kakak, Greta Irene. Manoj mengucapkan terima kasih kepada keluarga Laura karena telah memberi kepercayaan kepada MD Pictures.

"Dan saya ingin ucapkan terima kasih kepada keluarga Laura, all the best kami terima kasih kami MD dikasih tanggung jawab untuk menggarap Laura ini. Semoga sesuai ekspektasi dan memberikan yang terbaik. Ini adalah kisah nyata dan harapan bisa menyentuh dan menginspirasi untuk kita semua," kata Manoj Punjabi.

Dalam kesempatan itu, Hanung Bramantyo mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur karena dipercaya untuk jadi sutradara dalam film Laura.

"Untuk semua cast yang hadir di sini. Saya bersyukur sekali bisa berada di sini," kata Hanung Bramantyo.

Manoj juga menjelaskan bahwa proses penggarapan skrip dilakukan dengan kerja sama yang luar biasa, melibatkan keluarga Laura. Manoj merasa, film Laura bisa menginspirasi banyak orang.

"Skripnya kami benar-benar kerja sama, kami mau tahu dari keluarga Luaranya, Irene berapa meeting itu penulis sama dia. Kita mau dia baca ada beberapa hal yang sangat bagi saya waw ini very inspiring moment, very tragic moment. Harapannya ada, dia fighting-nya sangat baik, jadi ini sangat dalam dari point of view Laura," kata Manoj Punjabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya