Totalitas Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah PDKT Sama Ratusan Ular

Aulia Sarah.
Sumber :
  • Instagram/owliasarah

JAKARTA – Aktris Aulia Sarah kembali memainkan karaker Badarawuhi, kali ini dalam film Badarawuhi Di Desa Penari. Sebelumnya, karakter Badarawuhi sendiri pertama kali muncul dalam film KKN Di Desa Penari yang tayang pada 2022 lalu. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Karakter Badarawuhi sendiri erat kaitannya dengan ular. Ular-ular itu pun sudah muncul dalam teaser poster film Badarawuhi Di Desa Penari. Pada saat ditemui awak media, Aulia Sarah mengungkap bahwa di film Badarawuhi Di Desa Penari, dirinya kembali bertemu dengan ular-ular yang jumlahnya lebih banyak. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Iya aku akhirnya bertemu lagi dengan ular dan jumlahnya banyak, ini lebih banyak dari yang pertama," kata Aulia Sarah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2024.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Aulia Sarah dalam Film KKN di Desa Penari

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram.com/@owliasarah

Demi totalitas, Aulia Sarah sampai melakukan pendekatan dengan ular-ular tersebut pada saat workshop. Tentu saja, Aulia Sarah melakukan hal itu dengan didampingi oleh pawang ular. Diungkap Aulia, dia harus berinteraksi dengan ratusan ular. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Iya pasti pas wokrshop kita ada pendekatan sama animalnya, khususnya sama ular ini. Ditemani pawang kan ularnya ratusan dengan jenis yang beragam. Ini asli gak ada CGI," ucapnya.

Aulia Sarah juga mengaku merasa optimis dengan film Badarawuhi Di Desa Penari. Ia bersama seluruh pemain dan kru sudah memberi yang terbaik. 

"Aku cukup optimis kalau ini akan membuat semua penonton puas dengan filmnya, karena di sini kita memberikan yang terbaik dan ceritanya lebih berkembang lagi. Menurut aku, di sini penonton dan fans KKN akan lebih dekat serta mengenal sosok Badarawuhi," ucap Aulia Sarah.

"Semoga ini bukan jumawa tapi aku merasa pede dengan film ini, karena kita semua bener-bener konsen untuk memberikan yang terbaik," tambahnya.

Selain Aulia Sarah, film Badarawuhi Di Desa Penari juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lain, seperti Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha, dan masih banyak lagi. Sementara itu, sutradara ternama Kimo Stamboel dipercaya untuk menggarap film tersebut. 

Film Badarawuhi Di Desa Penari akan tayang pada momen Lebaran 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya